• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Gaming Permanen Death Menjadi Tantangan Tersendiri di Legacy Quest

Perdyzeb

TK A
Level 2
Sepertinya para publisher dan developer game mobile tidak henti-hentinya menerbitkan game terbaru andalan mereka. Tentu saja itu merupakan kabar baik bagi kita para gamers, karena tiap harinya kita akan selalu ditemani game-game keren.

Kali ini dari Nexon M, salah satu developer dan publisher game mobile yang cukup terkenal akan meluncurkan game dengan fitur permanen death pada karakternya. Legacy Quest merupakan game dengan tema RPG yang mengharuskan para player melakukan penjelajahan untuk mendapatkan berbagai macam item langka dan juga experience untuk meningkatkan kemampuan karakternya. Tentu saja bertujuan agar karakter kita bisa selalu bertahan dan dapat melewati tiap dungeon yang ada.

Legacy Quest adalah game yang dibuat dengan grafis pixelate, mirip dengan game minecraft bedanya bukan merupakan game first person shooter (fps). Walaupun begitu, kita tetap dapat mengkustomisasi karakter sesuai dengan keinginan kita.


Walaupun memiliki fitur permanen death, dengan kata lain kita akan kehilangan karakter kita selamanya jika kita kalah atau kehabisan health poin kita ketika bertarung, itu bukan merupakan sesuatu yang merugikan tapi akan menjadi keuntungan bagi karakter baru. Setiap musuh yang dibunuh akan mengeluarkan soul, dan soul digunakan untuk meningkatkan karakter barunya, semakin banyak soul yang dikumpulkan juga akan memperkuat karakter baru kita nantinya. Ini bertujuan agar para player tidak terpuruk ketika mereka kehilangan karakter mereka.

Game ini akan diluncurkan untuk perangkat android dan ios dan akan dirilis pada tahun ini oleh Nexon M.
Sebelum itu, sobat sudah bisa melakukan pre-registrasi melalui website resmi mereka.

Berikut adalah preview dari Legacy quest:
Semoga bermanfaat :)

Sumber:
Sumber Gambar:
Sumber Video:
 
Top