• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Persib Bandung Tanpa Lima Pemain Inti Hadapi Martapura FC

Bola

SBOBET
Journalist
Persib Bandung akan melakoni laga terakhir di fase grup A Piala Presiden 2015 dengan menghadapi Martapura FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (10/9). Pada laga itu, tim Maung Bandung tanpa diperkuat lima pemain intinya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan ada beberapa pemain yang tidak akan turun bertanding dan masuk daftar susunan pemain. Selain ada yang tengah cedera, inipun langkah dirinya untuk melakukan rotasi pemain agar fisik mereka bisa optimal kembali di babak delapan besar nanti.

"Kondisi saat ini ada empat pemain cedera dan itu artinya mereka tidak akan masuk DSP (Daftar Susunan Pemain). Mereka adalah Supardi Nasir, Ilija Spasojevic, M Ridwan, dan Dedi Kusnandar. Mungkin I Made Wirawan juga tidak dibawa," ujar Djadjang, kepada wartawan.

Rotasi yang dilakukan oleh Djanur, sapaan akrab Djadjang, bukan semata karena tim yang berjuluk Maung Bandung itu telah memastikan lolos ke babak delapan besar turnamen. Namun karena memang menjadi kebutuhan tim menghadapi jadwal yang padat.

Lebih lanjut, pelatih yang sempat membesut Pelita Jaya Karawang itu mengatakan jika para pemain pelapis yang akan bermain tidak akan mengurangi kegarangan Persib. Karena menurutnya, tim mempunyai kedalaman skuat yang mumpuni dan tidak berbeda dengan pemain yang langganan starter.

"Sejauh ini tidak ada kendala. Kalau saya melihat tim (pemain cadangan) punya kekuatan yang tidak beda dengan pemain yang reguler. Yang membedakan mungkin cuma pengalaman bertanding. Makanya, penting untuk saya memberikan jam terbang untuk mereka," tandasnya. (gk-52)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persib Bandung Tanpa Lima Pemain Inti Hadapi Martapura FC
 
Top