• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Persiba Balikpapan Siapkan Strategi Khusus Redam Makan Konate

Bola

SBOBET
Journalist
Persiba Balikpapan sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persib Bandung pada laga perdana grup A Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 2 September nanti. Pelatih Persiba, Eduard Tjong, menuturkan Persib merupakan tim yang memiliki permainan agresif.

Dan salah satu pemain yang paling diwaspadainya adalah gelandang asal Mali, Makan Konate. Konate sendiri dipastikan bakal bergabung dengan skuat tim Maung Bandung untuk ajang ini. Namun, dia masih belum tiba di Indonesia lantaran terkendala tiket pesawat. Kabarnya, pekan ini mantan penggawa Barito Putera itu sudah tiba di Bandung.

"Konate memang tidak bisa dibiarkan leluasa bermain, karena akan sangat berbahaya, karena dia roh permainan Persib," kata Edu.

Karenanya, Edu akan menugaskan dua gelandang jangkar Persiba untuk mengawal dan melakukan tekanan terhadap Konate.

"Saya akan tugaskan antara Arwin (Raba) maupun Dembele (Siaka) mengawal Konate. Tapi mungkin Dembele, karena dia fisiknya paling bagus," beber mantan pelatih Persiram Raja Ampat itu.

"Dembele akan terus mengawal dan melakukan tekanan kepada Konate. Ke mana Konate bergerak, Dembele akan terus mengawal."

Dia berharap, dengan mematikan pergerakan gelandang kelahiran 10 November 1991 itu, permainan Persib tidak akan berkembang. Selain itu, Edu juga memastikan tetap akan menerapkan strategi bertahan di tiga perempat lapangan, sambil memanfaatkan serangan balik.

"Strategi itu yang terus kami asah. Artinya, dengan materi pemain yang ada saya cukup optimistis menghadapi Piala Presiden," pungkasnya.(gk-54)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persiba Balikpapan Siapkan Strategi Khusus Redam Makan Konate
 
Top