• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Pertandingan Persahabatan Gim Lokapala PON XX Papua 2021 & Momentum Kebangkitan Kreator Gim Lokal

ON3

Mahasiswa
Journalist
PON XX Papua 2021 sudah menyelesaikan penyelenggaraan pertandingan persahabatan untuk divisi eSports yg mana terdapat beberapa gim popular yg dipertandingkan, salah satunya gim lokal karya anak bangsa yaitu Lokapala.


IDGS, Rabu, 13 Oktober 2021 Meskipun diselenggarakan sebagai pertandingan persahabatan, pertandingan gim Lokapala ini patut jadi catatan tersendiri karena dilatarbelakangi oleh semangat untuk mengangkat gim karya anak bangsa di pentas prestisius nasional maupun di kancah global.

Dengan diselenggarakannya pertandingan persahabatan ini pada PON XX Papua, kami berharap dapat mendorong bangkitnya industri pengembangan gim tanah air., ujar Dedi Suherman-CEO Melon Indonesia selaku publisher Lokapala.


BacaJuga

Recap PSG.LGD vs. T1, Pertama Kalinya Terjadi 10 Buyback Dalam 1 Teamfight di Sejarah The International!

Serba Serbi Lando, Ksatriya Marksman Terbaru Lokapala yg Memiliki Kekuatan Paling Mematikan!

Hasil Hari Pertama Main Event The International 10





Pada kesempatan yg sama, Direktur Digital Business Telkom Indonesia Muhamad Fajrin Rasyid menyampaikan, Dengan berkembangnya industri eSports di Indonesia, diharapkan masyarakat tidak cuma jadi konsumen saja, kita juga akan mendorong para kreator gim lokal dapat menghasilkan gim yg nantinya dapat mendunia.




Pertandingan yg dilaksanakan secara offline dengan prokes yg ketat ini disiarkan secara langsung di channel YouTube PBESI, UPoint.id & NimoTV. Untuk pertandingan gim Lokapala sendiri sudah diselenggarakan pada tanggal 22 September 2021 untuk pertandingan semifinal. Kemudian pada tanggal 23 September 2021 untuk pertandingan Bronze Match & pada 25 September pertandingan final. Dari hasil timeline match tersebut, diperoleh 4 regu terbaik sebagai pemenang.

Adapun total hadiah pertandingan persahabatan gim Lokapala di PON XX Papua ini sebesar Rp180 Juta. Berikut ini pemenang serta hadiah yg didapatkan di pertandingan persahabatan gim Lokapala di PON XX Papua:


  • Juara 1 = Jeet Esports 100 Juta + Piala
  • Juara 2 = Dewa United 50 Juta
  • Juara 3 = Capital Esports 20 Juta
  • Juara 4 = Pasopati Esports 10 Juta

Pada kategori gim Lokapala ini, Tim Jeet Esports yg terdiri dari Dicxon Fernando, Dzikri Adinulloh, Gurbinder Singh, Vesa Herawan & Yohanes Ibrahim berhasil jadi pemenang perdana setelah mengungguli regu Dewa United yg diperkuat oleh Denis Haris Prayogo, Indrawan Prasetyo, Mokhamad Yusuf Afrizal, Muhammad Iqbal, & Roger Jeremy di peringkat kedua. Kemudian Tim Capital Esports yg terdiri dari Arbi Yusuf Ramanda, Fazri Rohi Dedza, I Kadek Arya Wiratama, Li men, & R Asnawi di peringkat ketiga.




Saat penutupan acara eksibisi esports PON XX Papua 2021, Bapak Frengky Ong, selaku Ketua Pengarah & Sekjen PB Esports Indonesia menyampaikan, Sejak eksibisi esports PON XX Papua dibuka pada tanggal 21 September lalu, kita sudah telah menyaksikan kehebatan 188 atlet yg bertanding dalam penuh strategi & kecerdasan para atlet. Dan para regu yg sudah bermain dalam penuh sportifitas sesuai dengan janji atlet yg sudah diserukannya.

Menarik untuk kami hinggakan, kemampuan para atlet dari semua daerah terlihat merata ini jadi sumber daya potensial yg menjanjikan untuk kemajuan prestasi esports di masa yg akan datang. Penampilan seluruh atlet di babak perdana eksibisi PON XX Papua 2021 pantas untuk mendapatkan pujian & applause semeriah-meriahnya., tambahnya.

Semoga diselenggarakannya pertandingan persahabatan di PON XX Papua 2021, semua kategori gim & atlet dapat terus maju & mendapatkan sambutan yg lebih baik lagi di masa yg akan datang baik supaya dapat mengangkat kiprah esports Indonesia di kancah dalam negeri maupun di pasar global.


(Stefanus/Online)

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Pertandingan Persahabatan Gim Lokapala PON XX Papua 2021 & Momentum Kebangkitan Kreator Gim Lokal diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Pertandingan Persahabatan Gim Lokapala PON XX Papua 2021 & Momentum Kebangkitan Kreator Gim Lokal.
 
Top