• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Pertanyaan tentang N3 Hosting

Status
Not open for further replies.

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Hi,

Question before you purchase? Post here and get help from both N3 and from other clients. You can also email [email protected] for assistance or you can go to http://irc.nyit-nyit...k=1&channels=n3

FAQ
  • Apa itu Eggdrop ? Eggdrop adalah IRC bot yang paling populer, paling banyak kegunaannya, dan merupakan software paling bagus untuk BOT. Software eggdrop dapat diambil/download dengan bebas. Eggdrop fleksibel dalam strukture user file, dapat diakses lewat dcc chat, dan Eggdrop bisa di link antara satu dengan yang lainnya, sehingga para usernya bisa saling berbicara di 'partyline/botnet'. Untuk pengembangannya dibutuhkan TCL scripts dan banyak sekali website yang menyediakannya atau anda bisa membuat sendiri.
  • Apa itu Bnc ? BNC adalah salah satu software yang dapat anda gunakan untuk bisa memakai Ip shell yang anda punya untuk keperluan IRC. Apa keuntungan BNC ? Anda akan dapat terlindungi dari Winukes dan flood.

Jika ada pertanyaan tentang irc shell hosting sebelum membeli dan tidak mau email atau chat, anda bisa menanyakan dibawah ini.

Terimakasih
 

alisa

TK B
Level 1
om bisa di jelasin maksd background shell n3 itu apa yak ?
apa semacam web hosting ? :grin: bingung

tambahan pembayaran paypal yak om ?
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
@icha912
bro irc users ? itu berguna untuk perlindungan online pada room chatting sebagai bouncer tunnel, save log dan online 24/7 juga bisa digunakan untuk pembuatan bot eggdrop sebagai channel guard, game scramble, family 100 dan lainnya.
 
Last edited:
Status
Not open for further replies.
Top