• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Petr Cech Puas Imbangi Liverpool

Bola

SBOBET
Journalist
Petr Cech, penjaga gawang Arsenal, mengungkapkan kegirangannya setelah berhasil menahan imbang Liverpool di Emirates Stadium, Selasa (25/8) dini hari WIB tadi.

Mantan pemain Chelsea itu tampil menawan di bawah mistar tuan rumah. Ia mencatatkan delapan penyelamatan, termasuk dia aksi krusial untuk menggagalkan tendangan Christian Benteke dan James Milner. Sang penjaga gawang pun merasa puas dengan performanya dan yakin segalanya bakal berlanjut.

"Laga pertama merupakan kebalikan dari laga ini menurut saya. Segalanya berjalan dengan buruk di paruh pertama dan saya harus bangkut dan hari ini menjadi salah satu laga di mana saya berada di tempat dan waktu yang tepat," ungkapnya pada Sky Sports News.

"Sulit untuk percaya kalau hasilnya imbang. Saya menikmati saat penyelamatan yang pertama (Benteke). Saya harus berada di sana dengan cepat dan saya butuh sedikit keberuntungan," tandas pemain veteran tersebut.

Cech sempat dikritik ketika Arsenal menelan kekalahan 2-0 dari West Ham United di laga pembuka Liga Primer.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Petr Cech Puas Imbangi Liverpool
 
Top