• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman Pierre-Emerick Aubameyang & Lukasz Piszczek Pulang Ke Borussia Dortmund Lebih Awal

Bola

SBOBET
Journalist
Pierre-Emerick Aubameyang dan Lukasz Piszczek telah kembali ke Borussia Dortmund dari tugas membela negara lantaran mengalami cedera.

Penyerang Gabon Aubameyang mengalami benturan di engkelnya saat menang 4-0 atas Sudan dalam lanjutan kualifikasi Piala Afrika pada Sabtu kemarin dan dipastikan absen untuk laga uji coba kontra Zamba pada awal pekan ini.

Pemain 26 tahun itu, yang mencetak gol keempat di pertandingan itu, mengungkapkan lewat Twitter bahwa cederanya itu ‘tidak terlalu serius’ dan harusnya tidak membuatnya absen untuk lawatan ke Hannover dalam lanjutan Bundesliga pada Sabtu nanti.

Piszczek juga berharap untuk pulih ketika tim arahan Thomas Tuchel melawat ke HDI Arena, namun ia harus menjalani serangkaian tes setelah mengalami cedera kunci paha yang didapat dalam kekalahan 3-1 dari Jerman dalam lanjutan kualifikasi Euro 2016 kemarin.

Atas cedera tersebut, pemain 30 tahun itu akan melewatkan duel Polandia melawan Gibraltar pada awal pekan ini.

Adapun, Dortmund untuk sementara menempati urutan teratas di Bundesliga setelah mendulang sembilan poin dari tiga laga perdana.

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pierre-Emerick Aubameyang & Lukasz Piszczek Pulang Ke Borussia Dortmund Lebih Awal
 
Top