• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Podcast Tech in Asia 27 November 2015

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Jumat!, weekend sudah di depan mata, & ini berarti saatnya podcast yg menjadi bagian dari konten komunitas Tech in Asia kembali hadir. Tentu saja, kami mencoba menampilkan TALKShow dengan format yg berbeda di setiap episodenya.

Seperti apa perbedaannya, bisa kamu temukan melalui podcast di bawah.

Seperti biasa, dua host, saya,Pradipta Nugrahanto,dan Audi Prasetyo akan membahas beberapa hal seputar teknologi yg diambil dari bahasan community post dalam jangka waktu tertentu.

Kualitas audio dari podcast kali ini juga kembali ditingkatkan, berkat dukungan dari AppsCoast. Bagaimana dengan bintang tamu? Kali ini, tamu kami sangat spesial. Beberapa di antaranya bahkan rasanya sulit ditemui di kesempatan mendatang.

Mengapa? Lagi-lagi jawabannya ada di podcast di bawah ini.

Lalu apa saja yg dibahas pada TALKShow #12 ini? Berikut adalah daftar lengkapnya:
  • Selebriti & startup

Seperti halnya bisnis lainnya, startup bisa menggandeng pihak-pihak lain termasuk selebriti. Apakah ini sekadar gimmick / memang mereka memiliki kompetensi di ranah startup? Langsung saja sampaikandi sini.
  • Tiga handphone favorit kamu

Kami di sini tidak membahas mengenai smartphone, tapi juga ponsel lawas. Kalau kamu seorang tech enthusiast, sampaikan pilihanmu di sini.
  • Seberapa efektif ojekonline khusus wanita?

Di tengah maraknya layanan booking ojek online, beberapa layanan baru menawarkan pengemudi wanita (dan penumpang khusus wanita juga). Apakah ini memang yg dibutuhkan kaum hawa? Suarakan opini kamu di sini yuk!
  • Tinder, game mobile dengan “gameplay” terbaik?

Penggemar aplikasi kencan pasti akrab dengan Tinder. Siapa pun tahu bila ini bukanlah game. Namun sadarkah kamu bila layanan dengan elemen gamifikasi ini sukses menjadi game mobile terbaik? Setujukah kamu? Sampaikan opinimu di sini.

Seperti disebutkan di atas, dua bintang tamu kita pada kesempatan kali ini sangat spesial. Begitu istimewanya sampai mereka memberikan kejutan berupa Passion Fruit Party sebelum kita sama-sama masuk studio, duduk, & saling berbagi mikrofon. Siapa sih mereka? Terlalu eksplisit rasanya bila harus dijelaskan lewat tulisan.

Nah, selengkapnya bisa kamu dengarkan di podcast berikut ini. Jangan lupa follow, berikan Like, & Share kalau kamu suka dengan isinya.


Kalau kamu juga ingin membuat community post sendiri, caranya mudah. Cukup mendaftar di sini. Nantinya kamu bisa menyesuaikan isi konten kamu, apakah teknologi & startup / game. Semakin banyak kamu membuat konten & memberikan komentar, maka kemungkinan menjadi bagian dari podcast ini juga semakin besar!

(Diedit oleh Fadly Yanuar Iriansyah)

Dikutip dari sini
 
Top