• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Point Blank Segera Ditutup Pertengahan Tahun Ini

Lebowski

2 SD
Level 2

Black Squad digadang-gadang Kreon mampu menggantikan Point Blank, yang akan ditutup pertengahan tahun.

Sehari setelah Black Squad, game MMOFPS anyar dari Gemscool diumumkan, sebuah kabar burung menyeruak. Menurut kabar tersebut, Point Blank, gameFPS (first person shooter) pertama garapan Gamescool, akan ditutup. Dalam gosip yang beredar, Gamescool berencana memindahkan para player di Point Blank ke Black Squad. Sedangkan Point Blank akan dihentikan layanannya pada pertengahan tahun ini.

Kabar tak sedap ini bermula dari berita di Detik yang berjudul, “Kreon Pede Black Squad Mampu Gantikan Point Blank”, pada kamis, 7 mei 2015 lalu. Dalam keterangannya, salah satu sumber Kreon yang enggan disebutkan namanya, menyatakan jika Black Squad mampu menjadi generasi baru FPS sejuta umat di Indonesia. Apalagi didukung dengan grafik dan sound yang ciamik. Pihaknya juga optimis, jika game tersebut mampu menggantikan Point Blank. Pasalnya, selain gameplay yang familiar, Black Squad juga mengusung fitur baru seperti Custom Clan Mark dan system Online Clan Tournament .


Layanan Point Blank akan dipindahkan ke pihak Gerena Indonesia. Lalu bagaimana nasib para player?

Masih menurut sumber tersebut, dalam waktu dekat Kreon akan menutup Point Blank, serta layanannya dipindahkan ke Garena Indonesia. Perlu diketahui, jika pihak Garena Indonesia sudah mengantongi lisensi game Point Blank untuk wilayah Asia Tenggara. Untuk nasib pemain di Point Blank, hanya yang memiliki pangkat tinggi yang bisa melanjutkan permainan. Sampai berita ini diturunkan, pihak Gamescool belum memberikan konfirmasi perihal gosip tersebut.

Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/05/2015/rumor-mengatakan-gemscool-akan-tutup-pointblank-benarkah-3971

Courtesy Images diambil dari http://vgi.co.id/site/pages/read/05/2015/rumor-mengatakan-gemscool-akan-tutup-pointblank-benarkah-3971
 
Last edited by a moderator:

spamdart

6 SD
Level 2
bagus deh kalo di tutup beneran nih game gak bagus kalo ada di indonesia
walaupun sekedar iseng maen terkadang make cheat itu sudah wajib !!!

lostsaga the next indonesia !!!
 
Top