• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Pra-registrasi Need for Speed No Limits Android Dibuka

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Bagi kamu yg sudah menunggu seri Need for Speedseri eksklusifmobilemaka penantian kamusepertinya akan berakhir sebentar lagi. EA baru saja membuka pra-registrasi Need for Speed No Limits di Google Play Store untuk menyambut perilisannya secara global.

Jika mendaftarkan diri, kamu akan mendapatkan pemberitahuan via email dari EA ketika Need for Speed No Limits dirilis secara global. Saat ini, Need for Speed No Limits masih dalam tahap soft launch yg baru bisa dimainkan di negara-negara seperti Taiwan & Belanda.

Seperti yg telah dijanjikan oleh EA yg hanya akan membuat game free-to-play khusus di platform mobile, Need for Speed No Limitsjuga akan bisa kamu unduh secara gratis. Terdapat berbagai kustomisasi yg tersedia di sini, dengan 250 juta kemungkinan kombinasi yg ada.


Layaknya game free-to-play lain, suku cadangyang didapatkan untuk kustomisasi iniakan didapatkan secara acak dankamu harus melakukan grinding untuk mendapatkan yg terbaik, / bisa menggunakan IAP untuk mempersingkatnya. Jika kamu memiliki suku cadang yg sama, kamu juga bisa menggabungkannya menjadi lebih baik.
Glenn pun sempat menjajalnya dalam preview yg membuatnya terkesan berikut ini!
Ada tiga mode permainan yg tersedia, yaitu Time Trial, Car Delivery, & Duel. Apakah kamu siap menjadi yg tercepat di sini? Daftar dulu di lamanGoogle Play Store dari Need for Speed No Limits melalui tautan di bawah ini!Untuk iOS, semoga saja ini juga pertanda EA juga sudah menyiapkannya.
Game Info Download
Need for Speed No Limits ELECTRONIC ARTS - Jan 01, 1970 Genre: Racing Size: N/A Installs: N/A Download

Dikutip dari sini
 
Top