• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol PREVIEW La Liga Spanyol: Real Betis - Atletico Madrid

Bola

SBOBET
Journalist
Atletico Madrid memiliki peluang menelikung Real Madrid di klasemen, andai mereka sanggup mencuri kemenangan di kandang Real Betis, dalam lanjutan La Liga Spanyol jornada 12, Senin (23/11) dini hari WIB.

Kekalahan Madrid di El Clasico lalu berdampak bagus bagi Atletico, yang hanya terpaut dua poin dari koleksi Cristiano Ronaldo cs. Karenaya jika menang di kandang Betis, maka Los Rojiblancos akan unggul satu poin dari sang rival sekota, dengan duduk di pos runner-up klasemen.

Target itulah yang wajib diwujudkan Atletico. Situasinya menguntungkan, karena mereka tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Koke cs mengoleksi empat kemenangan dengan hanya dua kali imbang.

Masalah hadir dengan bakal absennya Juanfran dan Jackson Martinez akibat cedera. Namun, pelapis mereka, Jesus Gamez dan Fernando Torres, tak memiliki jurang kualitas yang jauh. Jika sudah begitu, tak ada alasan bagi Atletico untuk pulang dari Estadio Benito Villamarin dengan kemenangan.


Ferriera-Carrasco cs dituntut hadirkan kans mencetak gol lebih banyak​

Sementara situasi berbeda justru dialami Betis. Di saat Atletico sudah menemukan konsistensi hasil musim ini, tim asuhan Pepe Mel tersebut malah tengah mengalami hal sebaliknya,

Performa Betis sepanjang musim ini masih inkonsisten. Tengok saja setidaknya dari lima partai terakhir yang mereka lakoni. Joaquin Sanchez cs hanya sanggup mengukir dua kemenangan, sekali imbang, dan menelan sepasang kekalahan.

Peringkat Béticos del Universo tak kunjung masuk di posisi aman, area sepuluh besar, dengan kini masih berkutat di posisi ke-11. Meski begitu, bermodal deretan pemain berpengalaman, Betis siap menghadirkan kebahagiaan bagi publiknya dengan setidaknya manahan Atletico.

Di bawah mistar mereka punya mantan kiper Real Madrid, Antonio Adan. Di lini belakang ada bek berpengalaman Jerman, Heiko Westermann. Sementara ditengah terdapat bintang papan atas masa lalu, yakni Rafael van der Vaart dan Joaquin Sanchez.

Menarik melihat, siapa yang akan tersenyum di akhir laga ini, meski Atletico lebih diunggulkan.
KEMUNGKINAN LINE-UP
REAL BETIS

Adan
Varela, Gonzalez, Westermann, Piccini
Petros, Digard
Cejudo, van der Vaart, Joaquin
Castro​
ATLETICO MADRID

Oblak
Gamez, Gimenez, Godin, Luis
Koke, Tiago, Gabi, Ferriera-Carrasco
Torres, Griezmann​

Prediksi Goal Indonesia: Real Betis 0-2 Atletico Madrid
Update: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak tertarik hasil El Clasico.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, PREVIEW La Liga Spanyol: Real Betis - Atletico Madrid
 
Top