• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris PREVIEW Liga Primer Inggris: Everton - Manchester City

Bola

SBOBET
Journalist
Manchester City pastinya ingin mempertahankan rekor kemenangan 100 persen, sementara Everton juga ingin melanjutkan tren positif di dua laga, setelah meraih empat angka.

Siaran Langsung
Minggu, 23 Agustus 2015
22:00 WIB

Tapi, hanya akan ada satu tim yang bisa meraih tiga angka di Goodison Park pada akhir minggu ini, atau bila keduanya sepakat berbagi satu angka demi rekor belum terkalahkan mereka sejauh ini.

Bukan 'transaksi' yang bagus jika yang diharapkan adalah posisi tertinggi di klasemen. Tapi, secara rekor pertemuan kedua tim, hasil imbang menjadi kesepakatan yang paling memungkinkan.

Dari 178 pertemuan, Everton dan Manchester City memiliki rekor yang identik, yaitu 66 kali menang dan 44 imbang.

Everton juga memiliki rekor yang bagus melawan City di Goodison Park. Dari enam pertemuan terakhir, hanya sekali mereka kalah. Dalam 22 pertemuan, juga tak pernah ada hasil imbang tanpa gol dari kedua tim.

Bagaimana dengan komposisi tim, Roberto Martinez mungkin masih akan mempertahankan the winning team karena Darron Gibson masih bermasalah dengan cedera paha dan Leighton Baines dengan engkelnya. Tapi Martinez sudah bisa memainkan Kevin Mirallas yang sudah pulih dari cedera engkel.

Di kubu Manchester City, hanya Pablo Zabaleta yang dipastikan absen karena masalah pada engkel, sedangkan Fabian Delph dan Fernando masih dipantau kondisinya sebelum dipastikan bisa bermain.

KEMUNGKINAN LINE-UP

EVERTON



Howard;
Coleman, Stones, Jagielka, Galloway;
Barry, McCarthy; Mirallas, Barkley, Cleverley;
LukakuMANCHESTER CITY



Hart;
Sagna, Kompany, Mangala, Kolarov;
Yaya Toure, Fernandinho;
Navas, Silva, Sterling;
Aguero​

Prediksi Goal Indonesia:
Everton 1-1 Manchester City

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, PREVIEW Liga Primer Inggris: Everton - Manchester City
 
Top