• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia PREVIEW Serie A Italia: Carpi - AC Milan

Bola

SBOBET
Journalist
Siaran Langsung
Senin, 7 Desember
02:45
Di Stadio Alberto Braglia, Modena, Carpi yang tengah bangkit akan menjamu AC Milan yang juga mengalami situasi serupa, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 15, Senin (6/12) dini hari WIB.

Tim asuhan Fabrizio Castori yang langganan jadi juru kunci klasemen sukses bangkit dalam dua partai terakhirnya. Kemenangan beruntun sanggup mereka raih atas Genoa di Serie A dan Vicenza di ajang Coppa Italia.

Catatan tersebut jelas jadi modal bagus bagi Ryder Matos cs, untuk menghadapi tim besar sekelas Milan. Terlebih Carpi juga punya dua pemain yang tahu benar luar-dalam Milan, dalam sosok Christian Zaccardo dan Marco Borriello.

Namun bukan berarti segala situasinya berlangsung baik bagi Carpi, karena mereka kini harus berkutat dengan badai cedera. I Biancorossi tak bisa turun dengan kekuatan terbaiknya, seiring Francesco Benussi, Raffaele Bianco, Matteo Fedele, Igor Bubnjic, dan Nicolas Spolli yang masih terkapar di meja perawatan.


Niang sedang on fire​

Milan sendiri sejatinya juga mengalami masalah yang serupa. Tercatat ada enam pilar mereka yang dipastikan tak bisa mentas di partai ini. Mereka adalah Luca Antonelli, Andrea Bertolacci, Nigel De Jong, Diego Lopez, Jeremy Menez, dan Mario Balotelli.

Namun sang pelatih kepala, Sinisa Mihajlovic, tampak sudah menemukan ramuan terbaiknya untuk menghadapi masalah tersebut. Hal itu terbukti dengan kesuksesan I Rossonerri menggondol lima kemenangan, dari tujuh laga terakhirnya di semua kompetisi.

Selain tentunya penjaga gawang berusia 16 tahun, Gianluigi Donnarumma, kini penyerang berusia 20 tahun, M'baye Niang, jadi salah satu sorotan utama rentetan hasil positif tersebut.

Proses sulit yang dijalaninya sejak bergabung bersama Il Diavolo Rosso pada 2012 silam, seakan terbayar lunas lewat torehan tiga gol dari dua partai terakhirnya. Pemain asal Prancis itu pun siap menjaga dan meningkatkan penampilan apiknya.

"Saya sangat bahagia, karena saya telah menunggu sangat lama untuk malam seperti ini [cetak dua gol ke jala Sampdoria]. Saya ingin membalas kepercayaan ini dengan konsistensi dan peningkatan performa," ujar Niang, pasca jadi pahlawan kontra Sampdoria pekan lalu.

Carpi dengan dukungan publiknya sendiri jelas punya potensi meraih hasil tak terduga, tapi kebangkitan Milan bersama Niang yang tengah on fire tampak sulit dibendung tim manapun.

KEMUNGKINAN LINE-UP

CARPI

Belec
Zaccardo, Romagnoli, Gagliolo, Letizia
Pasciuti, Cofie, Lollo, Martinho
Matos
Borriello​
AC MILAN

Donnarumma
Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli
Cerci, Kucka, Montolivo, Bonaventura
Bacca, Niang​

Prediksi Goal Indonesia: Carpi 1-3 AC Milan
Update: Gelandang AC Milan, Keisuke Honda, berpeluang hengkang bulan depan.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, PREVIEW Serie A Italia: Carpi - AC Milan
 
Top