• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia PSM Makassar Cari Cara Untuk Membahayakan Bali United Pusam

Bola

SBOBET
Journalist
PSM Makassar terus bersiap jelang laga melawan tuan rumah Bali United Pusam pada laga pemungkas mereka di grup C di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/11) nanti. Apalagi, ini merupakan partai hidup-mati bagi tim Juku Eja.

Maka itu, berbagai skema disiapkan pelatih PSM, Liestiadi, untuk mewujudkan target menang dalam waktu normal di laga tersebut. "Kami akan cari pola yang lebih banyak membahayakan lawan, sehingga akan mempermudah tim kami meraih kemenangan," ucap Liestiadi.

Beruntung, kali ini tiga pemain yang sebelumnya absen saat menghadapi Persipura Jayapura, 23 November lalu, sudah bisa dimainkan kembali. Mereka adalah Silvio Escobar, Patrice Nzekou, dan Rendi Siregar.

"Kami akan berjuang sekeras mungkin untuk meraih kemenangan, agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Sekarang kami lebih fokus untuk mengatur strategi," jelas mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu.

Sementara ini, PSM menduduki posisi ketiga klasemen grup B dengan poin empat dari tiga laga yang telah dijalani. Sedangkan Bali United masih berada di posisi juru kunci dengan nilai dua dari dua laga yang sudah dilakoni.(gk-69)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSM Makassar Cari Cara Untuk Membahayakan Bali United Pusam
 
Top