• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia PSSI Yakin Mahaka Sanggup Gelar Piala Presiden

Bola

SBOBET
Journalist
PSSI sepenuhnya berterima kasih kepada pihak Mahaka Sports and Entertainment atas rencana mereka untuk menggelar turnamen Piala Presiden. Yang rencananya akan mulai bergulir pada 30 Agustus mendatang di Gianyar, Bali.

Federasi sepakbola Indonesia itu sepenuhnya mendukung Mahaka untuk menyukseskan turnamen yang diikuti oleh 16 klub tersebut. Seluruh perangkat pertandingan Piala Presiden sendiri sepenuhnya dari PSSI.

13 klub Indonesia Super League dan tiga tim Divisi Utama yang merupakan peserta dari Piala Presiden juga baru saja berkoordinasi dengan PSSI, Kamis (27/8) petang. "Kita baru saja berkoordinasi kepada para peserta Piala Presiden yang kebetulan adalah anggota PSSI," buka Gusti Randa, anggota Exco PSSI.

"Sebagaimana rekan media tahu bahwa Piala Presiden ini adalah pihak buatan Mahaka, yang sudah mendapat restu dan rekomendasi dari PSSI. Alhamdulillah, pada turnamen yang akan dibuka di Gianyar, Bali, akan hadir Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Menko PMK Puan Maharin serta Menko Polhukam Luhut Pandjaitan," sambung Gusti.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mahaka sebagai penyelenggara. Juga terima kasih kepada Bapak Presiden Jokowi yang akan menyempatkan diri untuk datang," tukasnya.

Togar Manahan Nero yang kini menjabat sebagai komisaris PT Liga Indonesia membeberkan alasan PSSI mendukung penuh turnamen Piala Presiden. Mahaka dinilai punya kredibilitas sehingga PSSI pun memberikan sepenuhnya bantuan yang Mahaka butuhkan seperti perangkat pertandingan.

"Kenapa PSSI menyetujui Mahaka? Karena kami paham bahwa Mahaka sudah paham dan menghargai unsur-unsur sportivitas sehingga menghargai atlet, olahragawan dan klub olahragawan itu sendiri. Sehingga kami sangat mendukung Mahaka, lebih dari seratus persen mendukung segala keperluan Mahaka seperti perangkat pertandingan," urai Togar.

"Kami mohon tak usah bandingkan turnamen ini dengan turnamen yang sudah ada atau sedang bergulir. Biarkan turnamen ini berjalan dengan Mahaka yang telah mendapat rekomendasi PSSI," timpal Gusti.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, PSSI Yakin Mahaka Sanggup Gelar Piala Presiden
 
Top