• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Puncaki Klasemen, PPSM Magelang Enggan Jemawa

Bola

SBOBET
Journalist
PPSM Magelang tak mau jemawa atas hasil yang mereka raih dalam dua laga awal grup C Piala Kemerdekaan yang telah mereka jalani. Sementara ini, skuat asuhan Gatot Barnowo itu memuncaki klasemen sementara grup C dengan enam poin hasil dari dua kemenangan yang telah diraih.

Performa Ahmad Taufik dan kawan-kawan di Piala Kemerdekaan ini memang sangat mengejutkan. Tidak difavoritkan lolos ke babak berikutnya, Laskar Macan Tidar tampil tanpa beban pada dua partai awal.
Favorit juara Persis Solo dibekuk dengan skor 3-2, serta Persibangga Purbalingga dilumat 5-1.

"Masih ada tiga laga lagi yang sangat menentukan. Seluruh tim masih berpeluang lolos. Posisi kami sekarang di puncak klasemen, jika lengah sedikit bisa digeser tim lain," jelas Gatot, kepada Goal Indonesia.

Eks juru taktik Persip Pekalongan tersebut mengatakan, seluruh laga merupakan laga final yang harus dimenangi. Sehingga mereka tak boleh lengah.

"Anak-anak tampil tenang dan termotivasi untuk memenangi setiap laga. Kami datang ke turnamen ini dalam posisi tidak diunggulkan jadi enjoy saja menikmati pertandingan. Kunci keberhasilan kami karena permainan kolektivitas. Tidak ada pemain bintang. Bagi saya, seluruh pemain adalah bintang lapangan," ucapnya.

PPSM hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke fase berikutnya. Persinga Ngawi, Persiba Bantul, dan PSIR Rembang sudah menunggu di laga berikutnya.

"Ketiga tim tersebut memiliki karakter masing-masing. Strategi pun berbeda-beda. Anak-anak harus kerja keras untuk satu tiket lolos," tandasnya.(gk-18)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Puncaki Klasemen, PPSM Magelang Enggan Jemawa
 
Top