• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

RAD.NET

RAD.NET Menurutmu secara umum ?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak pernah pakai ISP ini

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
RAD.NET


Rahajasa Media Internet,P.T
Plaza 89 Lt. 6
Jl. HR. Rasuna Said Kav. X ? 7 No. 6
Jakarta 12950
Telp. (62-21) 252 6363
Fax. (62-21) 252 4777

PT Rahajasa Media Internet, (RADNET), didirikan pada bulan November 1994, terutama sebagai Internet Service Provider yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Sejak langkah pertama, RADNET spesialisasi dalam rangkaian lengkap akses internet dan layanan nilai tambah bagi individu dan korporat.

Melaksanakan layanan, RADNET telah bekerja sama dengan PT. Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) sebagai Bursa Regional dan Provider Telekomunikasi, dan PT. INDOSAT, sebagai The Carriers Telekomunikasi Internasional. Dikuatkan oleh komunikasi dan pakar bisnis yang berpengalaman pengembangan, RADNET bangga diri dalam menyediakan konektivitas berkualitas lebih murah namun lebih baik melalui berbagai perusahaan Jasa WiMAX.

Selama lebih dari 15 tahun, RADNET telah berkembang pesat sebagai perusahaan yang kuat dan stabil dengan personel profesional. RADNET berusaha untuk berada di garis depan teknologi dengan produk yang handal dan jasa, yang menjaga dengan pertumbuhan pelanggan, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh Asia-Pasifik. RADNET bertujuan untuk menjadi terencana operator telekomunikasi, pemimpin pasar baik nasional maupun internasional.


Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top