• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Rafael Benitez Belum Tentukan Kiper Kontra Shakhtar Donetsk

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengakui dirinya belum mementukan siapa yang akan menjadi starter di bawah mistar gawang saat timnya menghadapi Shakhtar Donetsk di pertandingan Grup A Liga Champions, Rabu (16/9) dinihari WIB.
Meski sempat nyaris bergabung ke Manchester United di hari terakhir bursa transfer musim panas ini, Keylor Navas tetap mendapat kepercayaan dari Benitez untuk menjadi kiper utama di kompetisi Primera Liga Spanyol.

Los Blancos gagal mendatangkan David de Gea dari The Red Devils pada musim panas ini. Kini, mereka memiliki dua kiper lagi, Kiko Casilla dan Ruben Yanez, yang juga berpeluang masuk seleksi. Namun, Benitez baru akan memutuskan siapa yang menjadi starter di ajang Liga Champions pada Selasa (15/9) besok.

"Saya belum berbicara dengan mereka, jadi saya tidak bisa mengatakan apa pun. Saya senang dengan semua tiga kiper itu. Kami akan putuskan besok," ujar Benitez kepada wartawan.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rafael Benitez Belum Tentukan Kiper Kontra Shakhtar Donetsk
 
Top