• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Rafael Benitez: La Liga Spanyol Semakin Kompetitif!

Bola

SBOBET
Journalist
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menyebut La Liga Spanyol kini semakin kompetitif dan bukan hanya ada timnya serta Barcelona.

Menurutnya kini akan semakin banyak klub yang bisa membuat Los Blancos dan Blaugrana kehilangan banyak poin. Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan target sang juru taktik merengkuh semua trofi musim ini.

"Memang benar, La Liga saat ini jauh lebih sulit. Sekarang ada lebih banyak tim yang bisa membuat Anda kehilangan poin. Imbang atau kalah tidak masalah, karena semua klub pasti akan kehilangan poin," ujar Benitez, seperti dikutip harian AS.

"Saya juga tidak heran jika ada yang menjagokan Madrid menjadi juara liga. Sejarah kami amat panjang. Kami adalah klub tersukses di dunia dan kami bisa memenangkan semua trofi.

"Kami bisa memenangkan banyak gelar juara seperti Barcelona. Kami adalah Madrid. Kami harus berusaha keras memenangkan setiap pertandingan dan merebut semua gelar juara," pungkasnya.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Rafael Benitez: La Liga Spanyol Semakin Kompetitif!
 
Top