• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Rage of Destiny, Game AFK Anti-Ribet dengan Beragam Hadiah Menarik Bagi Para Pemain!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Satu lagi gim bergenre RPG AFK bentukan IGG baru saja dirilis pada awal bulan November ini di perangkat Android & iOS.


IDGS, Selasa, 22 November 2021 Merayakan peluncurannya, hadiah senilai puluhan juta rupiah, mulai dari pulsa, saldo OVO, hingga HP high-end Samsung Note 20 Ultra, siap anda menangkan!

Rage of Destiny merupakan gim bergenre AFK & jadi populer belakangan ini khususnya bagi anda yg cuma punya sedikit waktu untuk bersantai di sela-sela rutinitas.

Genre ini memungkinkan gamer untuk tetap dapat main gim tanpa meninggalkan aktivitas sehari-hari. Sayangnya, banyak gim di genre ini hadir dengan grafik seadanya.

BacaJuga

5 War Maiden Aduhai Paling Langka di Game Dawn of Dynasty

Captain Tsubasa: Dream Team Kolaborasi dengan J-League, Hadirkan Jersey Resmi di Dalam Gim

Gim Mobile Battle Royale Baru Final Fantasy VII: The First Soldier Akan Rilis November Tahun Ini!



Nah, Rage of Destiny menawarkan grafik 3D memukau yg akan memanjakan mata & memberi pengalaman bermain yg lebih mantap jiwa. Kamu pun seakan jadi bagian dari petualangan di dunia magis.

Berikut adalah beberapa fitur menarik yg ada di ROD

Fitur utama



Super sibuk tetapi tetap harap main gim? Rage of Destiny solusinya! Kamu dapat main walau lagi AFK! Kamu dapat melanjutkan petualangan di dunia Rage of Destiny cuma dengan menekan SATU tombol. Mengumpulkan banyak Hero keren, menjelajahi dunia fantasi dengan kualitas paling HD, semua dapat anda lakukan tanpa meninggalkan rutinitas! Selain itu, grafis & efek suara pemenang juga akan bikin anda tambah ketagihan.




Kamu tidak akan mati gaya saat main Rage of Destiny karena banyaknya fitur-fitur yg dapat dimainkan. Mulai dari bertualang di Campaign, mengambil harta karun dari sang naga, menyelesaikan lantai demi lantai di Atonement Tower dengan musuh yg semakin sulit setiap naik lantai, membajak rute dagang musuh, melawan pemain lainnya dari seluruh dunia di Arena, menambah lingkaran pertemanan dengan menciptakan atau bergabung ke Guild & masih banyak fitur lainnya yg akan bikin betah bermain.

Background, Battle Scene, Hero



Salah satu daya tarik ROD adalah desain 3D & menawan dari hero-heronya yg tergabung dalam 6 faksi unik; di antaranya ada Holy Empire, Wild Tribe, Nature Alliance, Shadow Squad, Celestial Kingdom & Demon League. Hero dapat dilatih dengan mudah tanpa perlu khawatir akan salah investasi.




Hero yg sudah anda latih dapat direset melalui Purifying Spring di mana sumber daya yg sudah anda investasikan untuk hero tersebut akan dikembalikan sepenuhnya. Kamu juga dapat menempatkan Hero dengan level paling rendah ke dalam Resonance Crystal untuk dapat di-upgrade ke level tertinggi.

Gameplay Roguelike Seru



ROD adalah sistem berbasis Roguelike di mana anda dapat menjelajah campaign atau fitur lainnya sejauh yg anda sanggup dengan battle yg mengpakai sistem turn-based. Salah satu fitur paling seru di Rage of Destiny adalah Dragons Den di mana anda akan masuk ke sarang naga & mengambil sumber daya yg ada di sana. Apabila beruntung, anda dapat berjumpa dengan naga api untuk mendapatkan harta karun.




Buat anda yg harap ikut merayakan peluncuran ROD & memenangkan hadiah senilai puluhan juta rupiah, mulai dari pulsa, saldo OVO, hingga HP Samsung Note 20 Ultra, & lainnya. Ikuti media sosial resmi Rage of Destiny Indonesia & ikuti event yg kami adakan di sana!




Untuk kesempatan meraih smartphone high-end, cukup main hingga minimal chapter 3 & bagikan screenshot atau video berisi fitur Rage of Destiny favoritmu dengan tagar #AFKmainROD di Instagram.

  • Facebook
  • Instagram

Unduh & rasakan nikmatnya #AFKmainROD di Rage of Destiny: bit.ly/RageofDestinyID




(stefanus/Online)

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Rage of Destiny, Game AFK Anti-Ribet dengan Beragam Hadiah Menarik Bagi Para Pemain! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Rage of Destiny, Game AFK Anti-Ribet dengan Beragam Hadiah Menarik Bagi Para Pemain!.
 
Top