• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

[Ragnarok Online] [Event] Bonus 10% LYTO Credits dengan TOP UP melalui Online Payment

ON3

Mahasiswa
Journalist

Kabar gembira untuk para Lytogamers!! Untuk menyambut suasana Liburan Sekolah, Tim Lytogame akan menghadirkan event yang tentunya sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan.


Bonus 10% LYTO Credits​
dengan TOP UP melalui Online Payment
(KlikBCA, ATM BCA, BCA KlikPay dan CIMB Clicks)
Periode Event
14 Mei 2013 (Pkl 09.00 WIB) – 21 Mei 2013 (Pkl 09.00 WIB)
Selama periode event ini, untuk setiap pengisian LYTO Credits melalui Online Banking (KlikBCA), ATM BCA, BCA KlikPay dan CIMB Clicks, maka Lytogamers akan mendapatkan BONUS berupa Tambahan LYTO Credits sebesar 10%.
Apakah LYTO Credits itu?
Lyto Credits adalah satuan point dari kartu GAME-ON yang dapat kamu gunakan untuk membeli semua produk di mygame-on.com. Lyto Credits bisa digunakan untuk melakukan pembelian di semua game online kesayanganmu termasuk Seluruh game LYTO dan Facebook.
Lyto Credits ini bisa diisi melalui Online Banking (KlikBCA), ATM BCA, BCA KlikPay dan CIMB Clicks.
Panduan Pengisian LYTO Credits

Panduan Cek Saldo LYTO Credits​
Masuk ke halaman https://www.mygame-on.com/Login dengan memasukkan LYTO ID[/]b dan password kamu, disudut kiri atas halaman Home.
Cek saldo Lyto Credits kamu di sudut kiri atas halaman Home.

Panduan Membeli Koin Game LYTO menggunakan LYTO Credit
Masuk ke halaman https://www.mygame-on.com/Login dengan memasukkan LYTO ID dan password kamu caranya dengan mengklik tombol login disudut kiri atas halaman Home.
Setelah login, pilih menu Beli Produk, kemudian pilih submenu Kartu Game-ON.
Pada menu ini kamu dapat melihat daftar kartu Game-ON beserta harganya. Kartu Game-ON dapat dibeli jika kamu memiliki saldo Lyto Credits seperti yang tertera pada bagian harga.
Klik tombol BELI pada nominal rupiah yang kamu inginkan.
Klik OK untuk melakukan pembelian atau Klik Cancel untuk membatalkan pembelian.
Jika transaksi berhasil, maka kamu akan mendapatkan Kode kartu Game-ON yang bisa kamu lihat pada menu History (History Pembelian). Dan jika kamu ingin langsung melakukan Auto Top Up, Klik tombol Auto Top Up.
Kode kartu Game-ON yang tertera di halaman HISTORY dapat kamu gunakan untuk melakukan Pengisian Koin di halaman pembayaran masing-masing Game LYTO.

Official Web Info : Klik Disini​
Ayoo…!! ikuti Eventnya dan dapatkan Bonus LYTO Credits nya!!!
Happy Ro ^_^

Salam pintas!
 
Top