• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Rahasia Dibalik Uang Dollar

n3mostums

1 SD
Level 2

Pada catatan kali ini, saya akan sedikit menjelaskan tentang pesan terselubung yang terdapat pada mata uang Amerika Serikat. Data ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan dengan fakta kenyataan yang terjadi di dunia ini.


Sekarang kita kembali ke tragedi 911 (September 11) dimana gedung kembar WTC di New York runtuh ditabrak oleh dua buah pesawat, dan markas pertahanan keamanan militer Amerika, Pentagon, juga rusak ditabrak pesawat. Tapi benarkah begitu?


Begitu mudahnya bangunan-bangunan kokoh berkonstruksi baja itu dapat tumbang? Memang ada perhitungan teori fisika yang membuat hal itu mustahil terjadi. Tapi saya tidak akan menjelaskan hal itu saat ini. Sekarang kita bahas saja hal yang lebih tidak masuk akal daripada itu.


Amerika Serikat berdiri kurang lebih 450 tahun yang lalu. Dimana saat itu ditetapkannya pula mata uang Amerika Serikat yang berwarna hijau itu. Dan sejak 450 tahun yang lalu pula mata uang Amerika tidak pernah direvisi. Sekarang coba kita telaah mata uang yang sejak 450 tahun yang lalu itu belum berubah bentuknya.

Dimulai dari uang 20 Dollar.

Ini uang 20 Dollar Amerika


Sekarang kamu lipat jadi 2 (lipat bawah dan atas)


Setelah itu lipat jadi seperti ini


Setelah itu lipat, hingga berbentuk seperti dibawah ini

Coba kamu perhatikan baik-baik gambaran pada uang mata dollar pecahan 20 ini:


Untuk kali ini terbukti bahwa uang 20 Dollar Amerika menyimpan rahasia tentang konspirasi penghancuran Pentagon. (Oleh siapa? Mata uang ini kan punya Amerika sendiri??)

Sekarang kita ke New York dengan 20 Dolar yang setengah kusut ini, untuk melihat ada apa di sana. Masih di 20 Dollar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu. Kita pakai sisi lain dari uang 20 Dollar ini.

Lipat seperti cara yang tadi:


Dan hasilnya menjadi seperti ini:


Ya, benar sekali…itu adalah gedung kembar WTC New York yang sekarang tinggal kenangan. Bagian sebelah kiri ditabrak oleh Flight 175 dari United Airlines yang meluncur dari sebelah kanan gedung. Sementara bagian sebelah kanan ditabrak oleh Flight 11 yang dimiliki American Airlines yang meluncur dari sebelah kiri.

Lihat tulisan di kanan dan di kiri uang, yang lengkapnya adalah The United State of America. (Lho? Memangnya 450 tahun yang lalu kedua perusahaan penerbangan itu sudah ada? Jawabannya, tentu saja belum. Bahkan ke 2 gedung itu - pentagon dan WTC- bahkan belum dibangun)


OSAMA 9-11 (9-11=???, nanti di Part 3 akan saya bahas)

Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dollar kita ini. Lihat baik-baik gambar ini!


Sudahkan 450 tahun yang lalu OSAMA BIN LADEN lahir?? Untuk rahasia dibalik 20 Dollar ini, bisa ditemukannya dari kode: 911 (September 11) >> 9 + 11 = 20. Cukup untuk 20 Dollar, karena sudah kusut kita lipat-lipat sekarang kita tukar dengan sebuah 5 Dolar dan 10 Dolar. Lihat ini!


Dalam 5 Dollar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu juga terdapat rahasia penghancuran WTC New York. Bahkan pada mata uang 10 dollar.

Begitu juga dengan pecahan 50:

Dan 100:



Setelah cuplikan diatas tadi, apa yang dapat disimpulkan disini merupakan realita dari pesan para tokoh Zionis di dunia bahwa mereka ternyata memberikan isyarat kepada kaum-kaum yang lain lewat symbol-symbol tersembunyi. Jadi jangan heran jika kalian menyaksikan suatu symbol-symbol mencurigakan baik itu lewat Televisi, Radio, Koran, Bahkan Artefak kuno yang sudah berabad-abad (bahkan milenia). Karena kaum meraka sebenarnya sudah ada dari zaman dahulu kala. Lalu syapa dalang dibalik semua ini??


Sumber
 
Top