• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Rangkuman Berita Game Hari ini - 21 September 2015

Ophelia

Game Maniacs
Journalist
Gameloft Menghadirkan Serial Detektif CSI ke dalam Sebuah Game … Slot!?


Risky Maulana – Gameloft nampaknya akan semakin sering merilis game kasual dibandingkan game mobile berkualitas AAA seperti dua tahun silam. Coba saja kamu perhatikan beberapa game yg mereka rilis selama tahun 2015 ini, lebih banyak tipe permainan kasual bukan?

Apapun itu, game mobile berjudul CSI: Slots ini akan menghadirkan permainan mesin judi slot, dengan nuansa karakter CSI seperti D.B Russell, detektif cantik Sara Sidle, & lain sebagainya. Game kasual yg ditujukan untuk gamer penyuka mesin slot & serial TV CSI ini rencananya akan dirilis pada 24 September minggu ini.
Buat Wajah Kamu Sebagai Pemain Basket NBA Live 16 Lewat Companion App Berikut ini


Risky Maulana – Jika kamu adalah penggemar game olahraga basket, maka companion app NBA Live 16 berikut ini akan menjadi aplikasi wajib bagi kamu yg berniat membeli NBA Live 16 akhir September.

Seperti video yg kamu lihat, companion app ini membolehkan pemain untuk menempel wajah mereka ke dalam karakter custom NBA Live 16. Saat tulisan ini dirilis, aplikasi tersebut sudah bisa kamu unduh di iOS serta Android, & kamu hanya perlu menghitung waktu hingga NBA Live 16 rilis pada 29 September nanti.
Game Info Download
NBA LIVE Companion ELECTRONIC ARTS - Sep 14, 2015 Genre: Books & Reference Size: 82M Installs: 10,000 - 50,000 Gratis Download Seorang Pemain GTA V Melakukan Tembakan Jitu Menggunakan Kontainer Truk di Video Ini


Arya W. Wibowo – Pemain itu adalah Blacksmoke Billy, yg berhasil melakukan sebuah atraksi menarik dengan sebuah truk & kontainer yg terpasang di belakangnya. Dengan sebuah peledak, kontainer tersebut terlempar ke atas & berhasil terpasang kembali dengan sempurna pada truk tersebut. Penasaran? Cek langsung saja videonya!
Perkenalkan Guitar Boy, Gabungan Antara Gitar & … Game Boy


Arya W. Wibowo – Kreativitas manusia memang tanpa batas. Seorang gamer membuat sebuah gitar listrik yg tidak hanya bisa digunakan untuk bermain musik, tetapi juga bermain Game Boy. Langsung saja tonton video di atas untuk melihatnya beroperasi.
Xbox Elite Wireless Controller Akhirnya Mendapatkan Tanggal Rilis


Mohammad Fahmi – Controller spesial untuk Xbox One yg pertama diumumkan di E3 2015 ini akhirnya mendapatkan tanggal rilis. Xbox Elite Wireless Controller yg dibanderol dengan harga $149 (sekitar Rp2.175.000) akan segera dirilis oleh Microsoft pada 27 Oktober 2015.

Meskipun memiliki fitur yg sangat menggoda, Xbox Elite Wireless Controller bisa dibilang memiliki harga yg sangat mahal. Apakah cukup berharga membeli controller yg harganya hampir sama dengan PS Vita / 3DS ini?

Pre-Order: Microsoft Store
Rinse and Repeat, Hiburan Dewasa untuk Orientasi yg Berbeda


Mohammad Fahmi – Apakah kamu termasuk orang yg penasaran bagaimana rasanya memandikan lelaki lain sebagai lelaki juga? Kalau iya, mungkin saja game ini cocok untuk kamu mainkan. Rinse and Repeat dapat kamu mainkan dengan gratis melalui tautan di bawah ini.

Itch.io: Rinse and Repeat, Gratis

Dikutip dari sini
 
Top