• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Rangkuman Berita Game Jepang - 28 November 2015

Ophelia

Game Maniacs
Journalist
Trailer Perdana dari Zettai Zetsumei Toshi 4 Plus: Summer Memories


Granzella akhirnya merilis trailer perdana dari Zettai Zetsumei Toshi 4 Plus: Summer Memories (dikenal sebagai Disaster Report di luar Jepang). Game ini awalnya direncanakan dirilis di PS3, namun pada akhirnya dibatalkan & sekarang akan menuju PS4. Belum ada tanggal rilis / detail lebih lanjut dari game ini, tapi kamu bisa cek situs resminya di sini.
Trailer Baru dari New World Volume 1: Maiden of Silver Tears


Bandai Namco telah merilis sebuah trailer baru dari New World yg merupakan RPG garapan Bandai Namco & CyberConnect2. New World Volume 1: Maiden of Silver Tears akan dirilis untukAndroid & iOSpada tahun 2015 (kemungkinan akhir tahun) inidi Jepang. Kamu juga bisa cek trailer yg menunjukkan gameplay dari RPG tersebutdi sini.

Situs Resmi: New World
Sejumlah Screenshot Baru dari Digimon World: Next Order#gallery-5 {margin: auto;}#gallery-5 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-5 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-5 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */
Bandai Namco telah merilis sejumlah screenshot baru & juga beberapa detail menarik dari Digimon World: Next Order yg akan rilis untuk PS Vita pada 2016 di Jepang.Berikut sedikit detailnya:
  • Gallantmon: Crimson Mode akan hadir sebagai salah satu Digimon yg bisa kamu latih.
  • Kamu bisa mengurus dua Digimon secara sekaligus
  • Elemen disiplin semakin ditingkatkan dalam Digimon World: Next Order. Terkadang Digimon milikmu ingin dipuji apabila memenangkan pertempuran. Jika kamu tidak melakukannya, Digimon milikmu mungkin akan berlaku seenaknya dalam pertarungan tanpa mengikuti perintahmu.
Attack on Titan dari Koei Tecmo Akan Dirilis pada Februari 2016


Koei Tecmo mengumumkan bahwa game Attack on Titan akan dirilis pada bulan Februari 2016 untuk PS Vita, PS3, & PS4. Kalau kamu melakukan pre-order, maka kamu akan mendapatkan bonus Eren & Levis Cleaning Costumes & juga senjata “Duster Blade”. Selain tanggal rilis, Koei Tecmo juga sudah mengunggah trailer kedua dari Attack on Titan yg bisa kamu simak di atas. Versi bahasa Inggris dari Attack on Titan direncanakan rilis pada tahun 2106 mendatang.
Lima Video Baru Perkenalan Karakter dari Dissidia Final Fantasy
Square Enix telah mengunggah tiga video terakhir tentang perkenalan karakter dalam Dissidia Final Fantasy. Ketiga karakter tersebut adalah Tidus (Final Fantasy X), Shantotto (Final Fantasy XI), Vaan (Final Fantasy XII), Lightning (Final Fantasy XIII), & Y’shtola (Final Fantasy XIV). Dissidia Final Fantasy sudah rilis di berbagai arcade centerdi Jepang pada 26 November 2015 lalu.










Sejumlah Trailer Baru dari Jojo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven
Bandai Namco telah merilistrailer baru dari Jojo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven & juga beberapa video perkenalan karakter dari game tersebut. Jojo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven adalah sebuah game fighting garapan CyberConnect2 yg merupakan adaptasi dari manga Jojo’s Bizzare Adventure yg dipenuhi dengan karakter menarik.

Kamu bisa cek ketika kami mencoba seperempat jam pertama dari game ini melalui tautan di bawah.Jojo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven akan rilis di Jepang pada 17 Desember 2015 untuk PS3 & PS4.

Seperempat JAM Jojos Bizzare Adventure: Eyes of Heaven ORAORAORAORAORAAAAA!!

Trailer Baru



Joseph Joestar



Dio Brando



Caesar Anthonio Zeppeli



Gyro Zeppeli


Andy Bogard Akan Kembali Hadir Dalam The King of Fighters XIV


Melalui trailer The King of Fighters XIV terbaru untuk PlayStation Experience, bisa diketahui bahwa Andy Bogard akan kembali kamu jumpai dalam seri terbaru game fighting keluaran SNK Playmore tersebut. The King of Fighters XIV akan dirilis secara eksklusif untuk PS4 pada tahun 2016 mendatang & demo dari game fighting tersebut bisa dicoba pada acara PlayStation Experience di bulan Desember mendatang.
Ganondorf & Skull Kid Beraksi Dalam Zelda Musou: Hyrule All-Stars
Koei Tecmo kembali merilis trailer baru dari Zelda Musou: Hyrule All-Stars (Hyrule Wariorrs Legends dalam bahasa Inggris) yg memperlihatkan aksi dari Ganondorf & juga Skull Kid. Zelda Musou: Hyrule All-Stars sendiri akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2016 mendatang untuk 3DS. Versi bahasa Inggris nanti menyusul pada 25 Maret 2016.

Ganondorf



Skull Kid


Detail Baru & “Permanent Death” dari Valkyria: Azure Revolution


Melalui sebuah wawancara dengan pengarah game Takeshi Ozawa serta produser Youichi Shimosato, Dengeki PlayStation berhasil menarik beberapa detail baru dari Valkyria: Azure Revolution. Berikut ringkasannya:
  • “Permanent death” akan diimplementasikan dalam Valkyria: Azure Revolution karena adanya tema kematian dalam game tersebut. Sang pengarah game juga ingin memberikan rasa takut pada setiap gamer yg memainkannya.
  • Cerita utama akan tetap berlanjut meski seorang karakter mati, namun porsi cerita dari karakter tersebut akan menghilang.
  • Direncanakan akan ada “easy mode” dalam game ini.
  • Battle demo yg disertakan dalam Valkyria Chronicles Remaster akan memperkenalkan sistem pertarungan LeGION. Elemen level-up juga sudah disertakan dalam demo tersebut.
Trophy Berbahasa Inggris dari Net High Muncul ke Publik


Trophy berbahasa Inggris dari game keluaran Marvelous yakni Net High, muncul ke publik lewat situs Exophase. Trophy yg tersedia bahkan bukanlah trophy yg diterjemahkan langsung dari bahasa Jepang, melainkan trophy yg sudah mendapatkan perawatan lokalisasi.

Contohnya, ada sebuah trophy dengan nama “LOL, u fell 4 it.” Apakah ini artinya XSEED akan menterjemahkan Net High ke dalam bahasa Inggris? Net High sendiri sudah dirilis di Jepang untuk PS Vita & demonya sudah bisa kamu unduh lewat PlayStation Store Japan.
Trailer Cerita dari Medabots 9


Rocket Company telah merilis trailer yg menjelaskan cerita dari game Medabots 9: Kabuto Ver. & Medabots 9: Kuwagata Ver. untuk Nintendo 3DS. Dalam trailer ini, kamu akan mengetahui seperti apa lokasi, karakter, serta event yg ada dalam game ini. Medabots 9 akan dirilis pada 24 Desember 2015 di Jepang untuk 3DS.
Trailer Perdana Digimon Linkz


Bandai Namco telah merilis trailer perdana dari Digimon Linkz. Digimon Linkz sendiri adalah sebuah seri gameDigimon baru yg akan hadir untuk Android & iOS di Jepang pada musim gugur (kemungkinan November) 2015.

Situs resmi: Digimon Linkz
Screenshot Versi Bahasa Inggris dari Megadimension Neptunia VII#gallery-7 {margin: auto;}#gallery-7 .gallery-item {float: left;margin-top: 10px;text-align: center;width: 100%;}#gallery-7 img {border: 2px solid #cfcfcf;}#gallery-7 .gallery-caption {margin-left: 0;}/* see gallery_shortcode() in wp-includes/media.php */
Idea Factory International telah merilis sejumlah screenshot baru dari game Megadimension Neptunia VII versi bahasa Inggris. Screenshot yg ada menunjukkan seperti apa pertarungan yg ada dalam game tersebut, termasuk aksi dari CPU terbaru yaitu Uzume Tennouboshi. Megadimension Neptunia VII direncanakan rilis untuk PS4 pada tahun 2016.
Trailer Baru Genei Ibun Roku #FE Memperkenalkan Maiko Shimazaki


Atlus kembalimerilis trailer karakter lainnya dari Genei Ibun Roku #FE & kali inigiliran Maiko Shimazaki yg diperkenalkan. Genei Ibun Roku #FE sendiri akan dirilis untuk Wii U pada tanggal 26 Desember 2015 di Jepang. Versi bahasa Inggris direncanakan rilis pada tahun 2016 mendatang.
Trailer Baru Odin Sphere: Leifthrasir Memperlihatkan Aksi dari Velvet


Atlus telah mengunggah trailer baru lainnya dari Odin Sphere: Leifthrasir yg memperlihatkan aksi dari karakter Velvet. Odin Sphere: Leifthrasir dijadwalkan akan rilis untuk PS3, PS Vita, & PS4 pada 14 Januari 2016 di Jepang. Versi bahasa Inggris akan menyusul pada tahun 2016.
Kamen Rider: Battride War Genesis Akan Menghadirkan Takeshi Hongo


Bandai Namco mengumumkan bahwa edisi perdana dari Kamen Rider: Battride War Genesis akan menghadirkan kode untuk mengunduh karakter Takeshi Hongo (Kamen Rider Ichigo) yg menyamar sebagai salah satu prajurit Shocker & juga satu tambahan misi baru.

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan aksi dari Takeshi Hongo lewat video yg diunggah dalam situs Kamen Rider: Battride War Genesis di sini. Kamen Rider: Battride War Genesis dijadwalkan rilis pada 25 Februari 2016 di Jepang untuk PS3, PS Vita, & PS4.

Dikutip dari sini
 
Top