• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Raphael Varane: Jose Mourinho Pernah Tendang Pantat Saya

Bola

SBOBET
Journalist
Raphael Varane mengungkapkan Jose Mourinho pernah sesekali menendang pantatnya ketika keduanya masih bersama-sama di Real Madrid. Namun, tendangan tersebut bermakna positif yang dimaksudkan untuk memicu Varane tampil lebih baik lagi.

Mourinho, kini melatih Chelsea, memang berjasa dalam mengangkat karier Varane dengan memainkan bek Prancis itu untuk menggeser Pepe di musim 2012/13. Mou juga dikenal sebagai pengagum Varane. Walau begitu, hal tersebut tak lantas membuat pelatih asal Portugal itu menganakemaskan Varane saat sesi latihan.

"Di tahun kedua saya di Madrid, Jose Mourinho pernah menendang pantat saya. Saat itu, saya tidak tampil baik dan tidak mengikuti instruksinya,” ujar Varane kepada Le Journal du Dimanche, Selasa (8/9).

"Lalu, dia memarahi saya dengan berkata, ‘Mengapa Anda tidak berlari cepat saat latihan?’ Reaksi saya adalah menggumam, tetapi saya tahu dia benar, saya harus tampil lebih maksimal,” jelasnya.

Lebih lanjut, Varane juga memuji metode kepelatihan Mourinho secara keseluruhan. "Mourinho tak perlu memberikan pidato panjang-panjang. Dia adalah tipe pelatih yang terus terang dan to the point. Apa yang dia katakan adalah untuk kebaikan saya. Tanpa tekanan seperti itu, saya akan cenderung berpuas diri,” katanya.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Raphael Varane: Jose Mourinho Pernah Tendang Pantat Saya
 
Top