• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

REACH.NET

REACH.NET Menurutmu Secara Umum ?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak mengunakan ISP ini

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
REACH.NET
REACH_logo.gif

HKT Network Services Indonesia,P.T
Wisma GKBI 17th Floor
Jl. Jend. Sudirman No.28
Jakarta 10210
Telp. (62-21 ) 574 0001
Fax. (62-21 ) 574 1112

REACH merupakan penyedia utama Layanan internasional dan layanan satelit di Asia. Kami juga memberikan persyaratan layanan internasional dari dua operator mapan terbesar di Asia (PCCW dan Telstra) melalui operasi dan pengelolaan jaringan berkecepatan tinggi yang paling beragam di wilayah tersebut.

REACH memiliki kepentingan di lebih dari 40 kabel laut (termasuk AJC, APCN2, China-AS, Jepang-AS, rnal, Sea-Me-We 3) dan sistem satelit internasional. Selain itu, ia memiliki hak mendarat, backhaul, izin operasi dan perjanjian bilateral di pasar utama sebagian besar yang memungkinkan kami untuk menawarkan pelanggan kami beragam pilihan konektivitas di Asia dan seterusnya.
Jaringan REACH membentang lebih dari 364.000 km di seluruh dunia, dengan hampir setengah dari lalu lintas kami berakhir pada hub utama kami di Hong Kong dan Australia.
Kami telah menjalin hubungan komersial dengan lebih dari 400 operator di seluruh dunia, memfasilitasi akses ke lebih dari 240 negara dan teritori. Salah satu pilar keberhasilan REACH adalah keandalan jaringan global kami. Kami telah membangun strategis kelas dunia pusat operasi di mana kita memantau dan mengatur lalu lintas pelanggan kami mengalir 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Berkantor pusat di Hong Kong, dengan kehadiran yang signifikan di Australia dan bisnis besar di seluruh Asia, Amerika Utara dan Eropa, REACH adalah posisi yang baik untuk membantu bisnis Anda beruntung.

Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top