• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Jerman RESMI: Bayern Munich Pinjamkan Pierre-Emile Hojbjerg Ke Schalke

Bola

SBOBET
Journalist
Youngster Bayern Munich Pierre-Emile Hojbjerg dipastikan akan menjalani musim 2015/16 bersama Schalke dengan status pemain pinjaman.

Gelandang Denmark berusia 20 tahun ini sempat dipinjamkan ke Augsburg di paruh kedua musim lalu dan bahkan sempat mengarsiteki gol kemenangan 1-0 ke gawang klub induknya.

Hojbjerg kemudian pulang ke Allianz Arena dan menjalani pramusim di musim panas ini. Namun pada akhirnya, Hojbjerg langsung kembali dikirim ke klub lain demi mencari kesempatan bermain reguler.

Menyusul kepindahannya ke Veltins Arena yang rampung pada Jumat (28/8) ini, Hojbjerg mengaku girang. "Saya tidak sabar untuk menjalani peran baru ini hingga akhir musim. Saya ingin tampil di banyak laga,” ungkapnya.

Sementara itu, direktur olahraga Bayern Matthias Sammer menambahkan, "Ini solusi terbaik untuk ketiga belah pihak. Kami masih sangat berharap pada Pierre, bahwa masa depannya tetap di Munich. Namun untuk terus berkembang dia harus terus bermain reguler yang akan ia dapatkan di Schalke.”

liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, RESMI: Bayern Munich Pinjamkan Pierre-Emile Hojbjerg Ke Schalke
 
Top