• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol RESMI: Real Madrid Dicoret Dari Copa Del Rey

Bola

SBOBET
Journalist
Nama besar Real Madrid tak meloloskan raksasa ibu kota Spanyol itu dari hukuman.

Pada Jumat (4/12), Los Merengues resmi dikeluarkan dari kancah Copa del Rey musim ini setelah menurunkan Denis Cheryshev melawan tuan rumah Cadiz di putaran ketiga.

Sang winger sejatinya terkena suspensi akibat akumulasi kartu saat dipinjamkan ke Villarreal musim lalu, namun ia dimasukkan dalam starting line-up pada laga Rabu (2/12) lalu dan bahkan mencetak gol pembuka di menit ketiga untuk membantu El Real menang 3-1.

Setelah kemudian menyadari status pemain Rusia itu ineligible, pelatih Rafael Benitez menariknya saat turun minum, tetapi nasi telah menjadi bubur.

Terlepas dari segala pembelaan dari kubu Santiago Bernabeu bahwa mereka tidak tahu-menahu soal suspensi Cheryshev, federasi sepakbola Spanyol (RFEF) memberi hukuman tegas dengan mendiskualifikasi Madrid dari turnamen musim ini.

Sangsi serupa juga diterima Osasuna musim lalu karena alasan yang sama, sementara pada 2001 Valencia pimpinan Benitez dicoret lantaran sang entrenador menurunkan pemain non-Uni Eropa melebihi batas yang ditentukan.

Madrid hampir pasti melayangkan banding untuk berusaha memutihkan hukuman ini, tetapi diyakini sikap Komite Banding akan selaras dengan otoritas kompetisi. Jika benar demikian, Madrid bisa mengambil langkah lebih lanjut ke Pengadilan Administratif Spanyol.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, RESMI: Real Madrid Dicoret Dari Copa Del Rey
 
Top