• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris RESMI: Thomas Sorensen Gabung Melbourne City

Bola

SBOBET
Journalist
Setelah dilepas Stoke City di akhir musim kemarin, Thomas Sorensen memilih melanjutkan kariernya di klub A-League Australia Melbourne City. Bersama City, kiper berusia 39 tahun itu meneken kontrak berdurasi dua tahun sebagaimana ia yang tak sabar dengan petualangan barunya.

Kiper yang mengoleksi 101 penampilan untuk timnas Denmark itu bertekad membawa klub barunya berjaya di kancah A-League, dengan berkata: "Saya pikir untuk klub dan saya secara pribadi, tujuannya adalah mencapai posisi puncak; kami pastinya ingin memenangkan liga dan sebuah piala, dan itu adalah salah satu alasan mengapa saya ingin datang,” ujarnya.

"Mudah-mudahan saya bisa menggunakan pengalaman saya untuk membantu klub ini ke posisi yang diinginkan. Saya di sini untuk berkontribusi. Saya tak sabar dengan ini; ini merupakan tantangan fantastis,” tutupnya.

Di sisi lain, pelatih City John van’t Schip juga menggarisbawahi bahwa pengalaman Sorensen akan sangat berarti untuk skuatnya, yang memiliki 13 pemain di bawah usia 25 tahun.

"Dia [Sorensen] akan menjadi sosok yang sangat penting untuk perkembangan pemain muda kami, dan akan bertindak sebagai mentor paling hebat untuk semua kiper di klub,” katanya.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, RESMI: Thomas Sorensen Gabung Melbourne City
 
Top