• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris RESMI: West Ham United Kembali Pinjam Alex Song

Bola

SBOBET
Journalist
West Ham United mengonfirmasi telah kembali mengamankan servis gelandang Alex Song dengan status pinjaman selama semusim dari Barcelona.

Musim lalu, Song dipinjamkan ke Boleyn Ground dan tampil impresif di awal musim sebelum performanya menurun di penghujung musim. Song kemudian santer dikabarkan bakal dipermanenkan oleh The Hammers, namun chairman klub David Sullivan menyebut langkah tersebut sebagai sebuah perjudian.

Pada Selasa (1/9) ini, West Ham akhirnya memastikan Song belum akan dipermanenkan, namun tetap akan menjalani peminjaman sekali lagi hingga akhir musim 2015/16.

"Saya sangat gembira. Penting bagi saya untuk kembali karena di sinilah saya memiliki hubungan baik dengan fans dan klub. Ini adalah keputusan mudah,” ungkap Song di laman resmi West Ham.

"Saya merasa seperti di rumah, begitu juga dengan keluarga saya yang sudah menetap di sini. Anak-anak saya bermain bagi tim akademi West Ham. Musim baru, pemain baru dan manajer baru datang. Kami harus bisa lebih baik lagi ketimbang musim lalu,” seru eks gelandang Arsenal ini.

BREAKING: Alex Song has rejoined #WHUFC on a season-long loan > http://t.co/eTezBmhTef #WelcomeBackAlex #COYI pic.twitter.com/DBDmNGI85A

— West Ham United FC (@whufc_official) September 1, 2015

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, RESMI: West Ham United Kembali Pinjam Alex Song
 
Top