• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol REVIEW Play-Off Liga Champions: Valencia Tekuk Monaco

Bola

SBOBET
Journalist
Valencia punya kans besar untuk lolos ke fase grup Liga Champions setelah menang 3-1 atas AS Monaco di babak play-off, Kamis (20/8) dini hari WIB.

Tampil di Mestalla, Los Che langsung menunjukkan taringnya dan mencetak gol lewat Rodrigo di menit keempat. Namun keunggulan tersebut mampu disamakan ketika laga masuk ke babak kedua, seiring Mario Pasalic menyambut umpan Anthony Martial.

Valencia belum menyerah dan seiring berjalannya waktu, eksplosivitas mereka terus meningkat. Dua gol pun mereka sematkan ke gawang Monaco tak lama setelahnya, lewat Dani Parejo dan Sofiane Feghouli.

Sementara itu di Celtic Park, terjadi laga seru yang mempertemukan Celtic dengan Malmo. Di leg pertama ini tuan rumah lebih unggul, seiring kemenangan 3-2 mereka catatkan.

Leigh Griffiths mencetak sepasang gol bagi Celtic, ditambah dengan Nir Biton. Hanya saja gol cepat dan telat Jo Inge Berget berhasil memangkas defisit gol menjadi satu. Malmo pun memegang keunggulan gol tandang jelang leg kedua.

Laga seru juga terjadi di Saint Jakob Park. Basel secara mengejutkan ditahan imbang 2-2 oleh Maccabi Tel-Aviv. Klub asal Swiss itu bahkan dibobol lebih dulu oleh Maccabi lewat Eran Zahavy, tapi langsung dibalas oleh penalti Matias Delgado.

Breel Embolo berhasil membalikkan kedudukan di paruh kedua. Hanya saja, kelengahan Basel di detik-detik terakhir memberikan ruang pada Zahavy dan penyerang Maccabi itu menyamakan kedudukan di menit 90.

Terbang ke Austria, Rapid Wien kalah 1-0 dari tamunya, Shakhtar Donetsk, karena gol Marlos Bonfim dan di bagian Eropa lainnya, klub Albania Skenderbeu harus rela ditaklukkan oleh Dinamo Zagreb.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, REVIEW Play-Off Liga Champions: Valencia Tekuk Monaco
 
Top