• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Ronald Koeman Tak Berniat Jual Victor Wanyama

Bola

SBOBET
Journalist
Ronald Koeman selaku manajer Southampton telah menegaskan bahwa Victor Wanyama tidak untuk dijual di musim panas ini sebagaimana Tottenham Hotspur yang disebut tertarik mendatangkannya.

Pemain asal Kenya berusia 24 tahun itu sudah tampil sebanyak 66 kali untuk The Saints dan ia merupakan salah satu pemain kunci sejak bergabung dari Celtic pada 2013 kemarin.

Penampilan apik Wanyama selama membela klub membuat kubu Spurs arahan Mauricio Pochettino kepincut dan ingin bereuni dengan mantan pemainnya tersebut

Selain Wanyama yang diminati Spurs, ada pula Sadio Mane yang tengah diburu oleh Manchester United, meski kemungkinan transfer itu dimentahkan oleh Koeman.

"Dengar, tidak ada tawaran untuk pemain manapun. Tidak untuk Wanyama, tidak untuk Sadio, tidak untuk siapapun,” ujar Koeman. "Kami harus berurusan dengan rumor media dan mungkin seseorang dari Manchester [United] – saya tidak tahu.

"Tidak ada kontak dan tidak ada tawaran untuk pemain manapun dan kami tidak tertarik untuk menjual pemain lagi. Hal itu sangat jelas dalam pikiran saya. Saya tidak suka [rumor ini] karena mungkin para pemain memikirkan itu dan mereka tidak bisa fokus pada apa yang harus mereka lakukan.

"Timing-nya selalu tidak pas. Mungkin ini semakin buruk karena satu hari sebelum kami bermain di kandang, namun tetap saja ini selalu buruk. Kami harus terus berlanjut. Ini belum 1 September. Masih ada 10 atau 11 hari lagi, jadi kita lihat nanti apa yang akan terjadi.”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ronald Koeman Tak Berniat Jual Victor Wanyama
 
Top