• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Ronald Koeman Waspadai MK Dons

Bola

SBOBET
Journalist
Manajer Southampton Ronald Koeman memastikan bahwa timnya tidak akan menganggap remeh MK Dons yang bakal menjadi lawannya di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9) dinihari WIB.

Di musim lalu, Koeman hanya mampu meloloskan timnya sampai putaran keempat sebelum langkah mereka dihentikan oleh klub League One Sheffield United, yang menggenggam kemenangan 1-0.

Juga di musim lalu, MK Dons berhasil mengejutkan semua penggila bola sebagaimana mereka menumbangkan Manchester United arahan Louis van Gaal. Tak tanggung-tanggung, skor telak 4-0 berhasil mereka bukukan.

"Itu adalah sebuah pembelajaran yang bagus bahwa jika Anda tidak siap 100 persen, Anda akan mendapatkan masalah melawan semua tim,” ujar Koeman kepada laman resmi klub.

"Saya selalu menekankan bahwa memenangkan pertandingan akan menghadirkan kepercayaan diri. Situasi yang paling nyaman adalah menang karena itu mampu menghadirkan kepercayaan diri untuk Sabtu [melawan Swansea City di Liga Primer].”

Koeman juga berkata bahwa timnya sudah bersiap untuk melawan MK Dons yang kiranya bermain tanpa beban.

"Saya menduga akan terjadi pertarungan sengit karena bagi mereka, ini adalah kesempatan bagus untuk menjajal klub Liga Primer,” tambahnya.

"Kami harus bersiap karena kompetisi semacam ini bukan soal level yang Anda hadapi, karena mereka [tim lawan] bertarung demi hidupnya di laga semacam ini.”

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ronald Koeman Waspadai MK Dons
 
Top