• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Saido Berahino Diragukan Tampil Kontra Southampton

Bola

SBOBET
Journalist
Striker West Bromwich Albion Saido Berahino dikabarkan bakal absen di pertandingan Liga Primer Inggris kontra Southampton karena masalah kebugaran fisik.
Pemain berusia 22 tahun itu tidak tampil di tiga pertandingan terakhir. Ia terakhir memperkuat West Brom saat tim bermain imbang tanpa gol lawan Watford pada bulan lalu.

Berahino memang santer disebut-sebut akan hengkang pada musim panas ini. Tottenham Hotspur bahkan sudah mengajukan tawaran empat kali hingga hari terakhir bursa transfer, namun pihak West Brom tetap tidak mau menjual sang striker. Setelah gagal pindah, ia menyatakan tidak akan bermain lagi untuk The Baggies. Namun, ia akhirnya kembali ke markas latihan tim.

Dilansir Daily Mail, Berahino tidak bisa tampil di laga kontra The Saints bukan persoalan keengganannya untuk memperkuat tim lagi, namun karena ia dalam kondisi yang tidak fit penuh di hari pertandingan.

Musim lalu, Berahino mencetak 20 gol untuk West Brom.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Saido Berahino Diragukan Tampil Kontra Southampton
 
Top