• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Schalke Tolak Tawaran AS Roma Untuk Sead Kolasinac

Bola

SBOBET
Journalist
AS Roma terpaksa melupakan ambisi mereka untuk memboyong Sead Kolasinac di bursa transfer musim panas ini setelah Schalke menolak proposal yang diajukan raksasa Serie A Italia itu.

Armada Rudi Garcia memang sedang mengincar bek kiri setelah Jose Holbeas hijrah ke Watford dan Ashley Cole statusnya dibekukan oleh klub. Kolasinac, yang baru pulih dari cedera lutut parah di musim lalu, masuk dalam radar transfer Roma.

Akan tetapi, direktur olahraga Schalke Horst Heldt menegaskan bahwa bek kiri asal Bosnia-Herzegovina tersebut tidak masuk dalam daftar jual klub.

"Roma telah mengajukan tawaran kepada Sead Kolasinac. Kami sudah bertemu dengan mereka dan menolaknya,” ungkap Heldt dalam jumpa pers, Rabu (26/8).

Kolasinac menjadi pemain Schalke terkini yang menjadi sasaran klub Serie A di musim panas ini setelah sebelumnya Julian Draxler gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke Juventus.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Schalke Tolak Tawaran AS Roma Untuk Sead Kolasinac
 
Top