• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Gaming Semua Game Online PC Netmarble akan Ditutup pada Akhir Tahun ini

Lebowski

2 SD
Level 2


Moodo Marble, Special Force 2, dan Elsword merupakan 3 game online andalan Netmarble yang bakal ditutup pada akhir tahun ini.

Kabar mengejutkan datang dari Netmarble. Publisher game online ini mengumumkan akan menutup 3 layanan game online PC mereka. Ada 3 game yang akan ditutup yaitu Elsword, Special Force 2, dan Moodo Marble. Rencananya, layanan ketiga game online tersebut akan ditutup sepenuhnya pada bulan desember mendatang.

Berdasarkan situs resminya, Moodo Marble akan ditutup pada tanggal 9 desember. Sebelum ditutup, Netmarble akan memberikan event terakhir berupa perubahan harga semua item mall menjadi 1 NC dan akses penuh ke semua channel yang ada di dalam game.

Untuk Special Force 2 juga akan ditutup pada tanggal yang sama dengan Moodo Marble. Event harga item mall menjadi 1 NC juga diberlakukan untuk game tembak-tembakan ini. Hal ini berbeda dengan Elsword yang tidak sepenuhnya ditutup. Berdasarkan pengumuman di websitenya, game ini akan dimigrasi ke Elsword Online server US.

“Informasi migrasi server akan diberitahukan lebih lanjut,” tulis pihak Netmarble. Sedangkan layanan Elsword Indonesia akan ditutup pada tanggal 11 desember.



Semua Game Online PC Netmarble akan Ditutup pada Akhir Tahun ini

Semua layanan Top Up ketiga game ini serentak ditutup pada hari ini, kamis (29/10). Penutupan ketiga layanan game online ini disebabkan Netmarble akan berfokus ke game-game mobile yang akan dirilisnya. Salah satu game ponsel andalan Netmarble yaitu Marvel Future Fight dan Seven Knight, yang beberapa waktu lalu dirilis.

Sumber Artikel http://vgi.co.id/site/pages/read/10/2015/netmarble-tutup-semua-game-online-pc-bakal-fokus-ke-mobile-6970

Courtesy images diambil dari http://vgi.co.id/site/pages/read/10/2015/netmarble-tutup-semua-game-online-pc-bakal-fokus-ke-mobile-6970
 
Top