• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Sepatu Bisa Dipake Nelpon...?? Serius nih...??

barterznet

PAUD
Level 1
Jika beberapa waktu lalu kita melihat orang yang pura-pura menggunakan sepatu untuk menelepon terlihat sangat bodoh namun faktanya kini orang-orang bisa memakai sepatu mereka untuk benar-benar menelepon. Desainer bernama Sean Miles mencoba menggabungkan elemen teknologi dari ponsel jadul ke dalam produk fesyen ternama. Hasilnya, kini sepatu bermerek rancangan Christian Louboutin bisa digunakan menelepon karena Miles telah menyelipkan telepon seluler ke dalamnya. Dan tentu saja, sepatu mahal itu masih bisa dipakai untuk berjalan dan bergaya. Ketika ada telepon masuk, Anda tinggal membuka sepatu dan berbincang seperti biasa menggunakan sepatu itu.



Selain sepatu, Miles menerapkan idenya pada produk ternama lainnya seperti sarung tangan Miu Miu dan tas Alexander McQueen. Untuk sarung tangan Miu Miu, Miles menempatkan mikrofon kecil di bagian jempol dan kelingking. Sedangkan untuk tas, Miles menyelipkan ponsel di beberapa bagian sehingga pengguna tinggal memilih model yaang sesuai dengan keinginan mereka. Bagaimana, terlihat menarik, inovatif, atau justru sedikit aneh? Berikut hasil rancangan Sean Miles yang sudah diproduksi:







Sumber
 
Top