• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Serba Serbi Lando, Ksatriya Marksman Terbaru Lokapala yg Memiliki Kekuatan Paling Mematikan!

ON3

Mahasiswa
Journalist
Ksatriya Lokapala sudah dapat menikmati munculnya Ksatriya Marksman baru bernama Lando, Ksatriya muda keturunan masyarakat Bajo. Hadirnya Lando jadi salah satu cara Lokapala untuk mengingatkan kembali tentang masyarakat Bajo serta kondisi lingkungan laut Nusantara.


IDGS, Rabu, 13 Oktober 2021 Nama Lando dipilih karena bermakna badai dalam Bahasa Bajo, berdasarkan falsafah hidup Orang Bajo tidak takut akan badai, & badai adalah bagian dari hidup mereka. Lando dikisahkan sebagai anak SMA yg tinggal di sebuah pulau kecil yg berada di Sulawesi Utara. Dalam ceritanya, ia memiliki keterbatasan fisik, seperti kulit yg bercorak aneh, ketahanan fisik yg cukup lemah, serta pernafasan & penglihatan yg bermasalah. Perjalanan Lando di Lokapala akan mengungkap jati dirinya & alasan mengapa ayahnya menentang Lando untuk ke laut.

Ksatriya Lando adalah tabiat orisinal IP Lokapala milik Anantarupa Studios yg mengambil inspirasi dari Masyarakat Bajo. Pembuatan Ksatriya ini sendiri berawal dari riset & pengumpulan data, & banyak hal berkesan yg terkumpul dari penelitian ini, beberapa di antaranya adalah ritual, bahasa & gaya hidup masyarakat Bajo. Tidak cuma itu, regu Anantarupa Studios juga mempelajari aspek biologis serta fisiologis manusia laut.

Masyarakat Bajo memiliki banyak kisah menarik, salah satunya adalah kedekatan kehidupan mereka dengan laut, menyelam di kedalaman yg cukup lama serta keseharian mereka yg banyak berhubungan dengan air. Karena hal inilah, DNA Orang Bajo sudah berubah sehingga mereka berbeda secara fisiologis dengan manusia pada umumnya. Pada masa kini, gaya hidup Masyarakat Bajo sudah berubah, dari kehidupan yg dipengaruhi laut, jadi hidup lebih ke darat.

BacaJuga

Pertandingan Persahabatan Gim Lokapala PON XX Papua 2021 & Momentum Kebangkitan Kreator Gim Lokal

Main Event The International 10: Jadwal Tayang, Format, & Pembagian Hadiah

Captain Tsubasa: Dream Team Kolaborasi dengan J-League, Hadirkan Jersey Resmi di Dalam Gim



Masyarakat Bajo banyak diketahui dengan kemampuan mereka di dalam air, tetapi regu Anantarupa Studios melihat Orang Bajo lebih dari sekedar kemampuan yg mereka miliki. Lando sang penjaga laut ini diharapkan tidak cuma dapat menunjukkan kehidupan Masyarakat Bajo, keindahan laut & biotanya yg sangat kaya & indah, namun pentingnya bagi kita untuk menjaganya.

Segitiga koral (Coral Triangle), yg beberapa akbar terletak di bagian timur Indonesia, adalah habitat bagi lebih dari 500 tipe koral dunia, rumah bagi 6 dari 7 tipe penyu dunia, serta lebih dari 2000 tipe ikan koral. Sehingga, Segitiga Koral sangat penting untuk dijaga karena secara tidak langsung juga menjaga kehidupan laut maupun masyarakat yg bergantung pada laut.

Masuknya Lando di Svaka Lokapala diharapkan dapat menciptakan Para Ksatriya Lokapala tidak cuma mengenal masyarakat Bajo, tetapi turut menjaga kondisi lingkungan Laut Nusantara. Nantinya, Anantarupa Studios juga akan menambah Ksatriya yg berasal dari berbagai daerah di Nusantara untuk menaikkan awareness kepada isu-isu lokal.

Lando, Ksatriya Terbaru Lokapala yg Pandai Menyelam!


Oleh sebab itu, Ksatriya Lando di game Lokapala pun memiliki latar belakang di suatu desa atau pesisir di Sulawesi Utara, dimana ia akan membawa kembali cerita tentang salah satu suku Nusantara yg mulai terlupakan seperti suku Bajo yg terkenal kemampuannya dalam menyelam & menahan napas dalam waktu cukup lama (lebih dari 20 menit).




Pantai & laut jadi bagian dari kehidupan Ksatriya Lando. Bagi Ksatriya Lando, laut sering mengingatkannya dengan ibunya yg sudah tiada. Berbeda dengan Ayah Lando, dimana beliau justru membenci lautan & sering melarang Lando untuk bermain di laut. Karena alasan ayahnya yg tidak masuk akal, Lando pun merasa tubuhnya jadi rapuh, pernapasannya jadi lemah, karena ia tidak diperbolehkan menghabiskan waktu di laut.

Seakan ayah Lando memaksa dirinya untuk bermusuhan. Namun, Lando tetap pergi diam-diam tanpa sepengetahuan ayahnya. Akan tetapi sehingganya di pantai pada saat sore hari, ada yg berbeda terlihat sosok yg sedang menatapnya. Karena Lando memiliki penglihatan yg buruk, kemudian ia langsung mendekatinya & sosok itu pun menghindar dengan sangat cepat ke arah laut lalu menghilang dalam deburan ombak.

Lando pun memaksa tubuhnya yg lemah untuk menyelam & mengejar sosok tersebut. Ia berteguh untuk tidak menyerah karena ia yakin kalau sosok tersebut jadi satu-satunya jawaban untuk Lando. Mbu! MBU..!! teriak Lando berulang kali, walaupun ia sadar permintaannya tidak akan hingga ke laut paling dalam sekalipun pada ibunya.

Makanya tidak heran kalau Ksatriya Lando memiliki skill yg berhubungan dengan laut seperti skill Passive yaitu Ambu Kina (Ambu = Ibu, Kina = Ikan), skill ini merupakan basic attack, dimana para kina di belakang Lando ikut menyerang. Tiap tembakan masing-masing kina menimbulkan magic damage kepada musuh.

Lalu untuk skill 1 yaitu Sakal Ambu (Sakal = Angin yg bertiup kencang), dimana ketika skill Sakai Ambu aktif akan menciptakan laju serang Ksatroya Lando bertambah & jumlah kina juga bertambah. Kemudian untuk skill 2 yaitu Lua Nabeka (Lua = Ombak besa, Nabeka = Pecah), skill ini akan menciptakan ksatriya Lando menembakkan Lua yg kembali ke dirinya sendiri, menimbulkan magic damage.

Jika musuh terkena Lua untuk perdana kalinya, maka musuh akan terkena efek lambat & ketika musuh terkena dua kali, maka musuh akan terkena efek stun. Dan terakhir untuk skill 3 yaitu Tonaseng (Putra lautan), dimana ketika skill ini aktif ksatriya Lando akan langsung menyelam ke bawah tanah & ia tidak dapat menyerang serta memakai skill.

Selain itu, ksatriya Lando juga akan mendapatkan tambahan laju gerak & pemulihan HP dari max HP ksatriya Lando. Ksatriya Lando juga tidak dapat disasar & terkena serangan musuh, namun ia masih dapat terkena damage area.




Untuk memeriahkan kehadiran Ksatriya terbaru dari Lokapala yaitu Lando, maka UPoint akan mengadakan event seru yaitu event Becoming a Sama. Event ini akan berlangsung mulai dari tanggal 04 Oktober 2021 17 Oktober 2021 dan untuk pengambilan hadiah dapat dilakukan pada tanggal 18 Oktober 19 Oktober 2021.

Event ini mengharuskan para ksatriya mengumpulkan Bida Pote (Kain Putih). Untuk event ini sendiri mengisahkan Lando yg terus menerjang ombak dimana ia kesulitan bernapas, lehernya tercekik, ototnya lemas, & tubuhnya tak sanggup lagi untuk melawan, lalu Lando menutup matanya & hanyut terbawa arus.

Di benaknya ia terbayang ayahnya yg memberikan kain putih yg sangat ia kenali yaitu Bida Pote. Lando pun menyentuh kain tersebut & meneriakkan mantra. Mbu.. Aku Pulang, lalu tubuh & napasnya terasa ringan & ia sudah berada di daratan & kini Lando pun berhasil menerjang ombak dengan mudah.




Selain event tersebut, UPoint juga menghadirkan promo menarik berupa paket bundle dimana para ksatriya akan mendapatkan harga spesial. Terdapat 2 bundle sekaligus yaitu Sama Trove I dan Sama Trovel II. Berikut ini isian paket & harganya:

  • Sama trove 1 = Ksa Lando + Skin Vahana Belade Dorodo (284 Citrine)
  • Sama trove II = Ksa Lando + Skin Ksa Sanathlete (450 Citrine)

Oh iya, untuk tau informasi selengkapnya mengenai event & promo tersebut, para ksatriya dapat cek di situs UPoint.id atau Instagram @lokapala_moba aja ya!


(Stefanus/Online)

N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Serba Serbi Lando, Ksatriya Marksman Terbaru Lokapala yg Memiliki Kekuatan Paling Mematikan! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

Sumber

Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Serba Serbi Lando, Ksatriya Marksman Terbaru Lokapala yg Memiliki Kekuatan Paling Mematikan!.
 
Top