• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Spanyol Sergio Ramos & Marcelo Siap Bermain Lagi

Bola

SBOBET
Journalist
Sergio Ramos absen membela Spanyol di laga uji coba minggu ini karena sedkit terkendala cedera. Namun, untuk laga melawan Barcelona di akhir minggu, bek tengah Real Madrid itu siap dimainkan.

Selain Sergio Ramos, bek sayap Marcelo juga memiliki kans yang cukup terbuka ambil bagian dalam El Clasico jilid pertama di musim ini.

Gelandang tengah Real Madrid, Isco, yang sempat didera cedera, juga terlihat ambil bagian dalam sesi latihan.

"Skuat untuk kali pertama menjalani sesi latihan minggu ini di Real Madrid City, dengan sesi latihan yang tidak diikuti oleh pemain yang yang masih menjalani agenda internasional," demikian pernyataan Real Madrid.

"Sergio Ramos, Marcelo dan Isco mengikuti sesi latihan bersama grup yang disaksikan Rafa Benitez termasuk pemain Real Madrid Castila Jose Carlos Lazo, Hector Martinez Torres dan Jose Leon."

Dengan kondisi yang cukup baik, ketiganya mungkin sudah bisa kembali ke skuat utama Real Madrid untuk laga di Santiago Bernabeu akhir minggu ini.

liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Sergio Ramos & Marcelo Siap Bermain Lagi
 
Top