• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

SIMAYA.NET

SIMAYA.NET Menurutmu secara umum ?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak pernah pakai ISP ini

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
SIMAYA.NET
SIMAYAI.jpg
Simaya Jejaring Mandiri,PT
Jl. H. Mesri No.20
Bandung, 40171
Telp. +62-22-4203171, 70374569
Fax. +62-22-4203171

SIMAYA adalah layanan internet yang dihadirkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan koneksi internet rumah, kantor atau mobile sekalipun. Murah namun tetap nyaman,terkoneksi 24 jam, 7 hari seminggu dengan berbagai alternatif kecepatan untuk media Wireless dan Fiber Optic..
DUNIA DALAM SATU "KLIK"
Dengan bermacam produk dan paket berlangganan yang dtawarkan, mulai dari Wireless Access, hingga Metro Ethernet, serta diiringi oleh pelayanan yang handal dan nyaman, Anda bisa meng-akses semua kebutuhan internet Anda, baik untuk perorangan, keluarga, maupun perusahaaan, dari mulai browsing, chatting, uploading dan downloading, update berita, ilmu pengetahuan, jejaring sosial, hingga berbagai hiburan dan online games.
MURAH, NYAMAN & HANDAL
Penawaran paket berlangganan internet SIMAYA mulai dari Wireless Blitz, Wireless Pure, hingga Fiber Optic Access, didikukung dengan layanan bandwidth monitoring yang dilakukan selama 24 jam non-stop dan response time 1 x 24 jam atas permasalahan yang terjadi pada koneksi internet Anda, menjadikan Anda dan seluruh anggota keluarga dapat menikmati kehandalan koneksi internet SIMAYA dengan nyaman.

Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top