• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

SOLUSI.NET

SOLUSI.NET Menurutmu secara umum ?

  • Sangat bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Sangat tidak bagus

    Votes: 0 0.0%
  • Tidak pernah pakai ISP ini

    Votes: 0 0.0%

  • Total voters
    0

gembels

Special Ops
VIP Donatur
Level 2
Level 1
SOLUSI.NET


Solusi Info Struktur Nusantara,P.T
Wisma Bank Tiara Lt.4
Jl. MT. Haryono Kav.16
Jakarta 12810
Telp. (62-21) 831 5683
Fax. (62-21) 831 9831

Mei 2002 menandai kelahiran ISP baru di Indonesia! Dalam beberapa bulan pertama operasi kami, SOLUSI.net bangga telah mengamankan sejumlah rekening perusahaan bergengsi. Salah satu alasan utama untuk kesuksesan kami adalah kenyataan bahwa kita terus berusaha untuk meningkatkan layanan kami dengan menggunakan teknologi IP terbaru dan paling canggih seperti Optimasi IP, IP Kompresi dan Caching dalam memberikan layanan akses internet kepada pengguna akhir kami. Teknologi tersebut memungkinkan Solusi.net untuk menyediakan QoS untuk prioritas aplikasi yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan percepatan pengiriman konten. Pelanggan kami mendapatkan nilai riil uang mereka!

SOLUSI.net menyediakan beragam solusi yang sangat handal dan biaya-efektif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang berbeda. Untuk menjamin kualitas layanan terbaik dan memenuhi harapan tinggi pelanggan kami, SOLUSI.net bergantung pada 2 Provider Backbone Internet utama. Loral Orion dan UUNET menawarkan pengguna kita lebih cepat akses ke Internet, lebih cepat download dan upload. Dalam routing lalu lintas lokal, SOLUSI.net yang mengintip dengan Indonesia Internet Exchange (IIX) yang menghubungkan ke kota-kota besar nasional. Pelanggan kami mendapatkan konektivitas dijamin!

Dukungan teknis kami yang kompeten dan staf marketing yang berdedikasi adalah aset kami yang paling berharga. Mereka bekerja sama untuk memberikan saran yang terbaik dan layanan untuk prospek dan pelanggan. Dengan tim kami profesional muda, dinamis dan bermotivasi tinggi, SOLUSI.net posisi yang baik untuk menjadi salah satu ISP yang paling disukai di Indonesia.

Jika kamu pernah memakai jasa ISP ini, bagaimana menurut pendapatmu ?
 
Top