• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Special Days, Celebrations And Events

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Kami atas nama seluruh staff N3 mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1431 H, semoga amal dan ibadahnya diterima di sisiNya.
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Seluruh anggota tim N3 ingin mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri, dan Mohon Maaf Lahir dan Batin" kepada semua yang merayakan Hari Suci ini.
Buat yang sedang mudik, semoga perjalanan kalian pulang ke kampung halaman aman dan semoga pengalamannya juga menyenangkan.
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Selamat Hari Ibu semuanya, semoga semua ibu dan calon ibu dihargai di hari yang special ini.

Let's us be nice to our mother today because Mother's love is proving to be the biggest love of all by bearing a child for ten months.
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Christmas is approaching!!!

Seluruh Tim N3 mengucapkan selamat hari Natal untuk semua yang merayakannya dan buat yang tidak moga2 tetap dikunjungi santa claus dan diberikan hadiah yang diinginkannya. Semoga you are not in the naughty list.
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Selamat Tahun Baru 2011

Semoga semua resolusi tahun barunya bisa tercapai, semua usahamu berbuah, semua anak sekolah sukses dan makin pintar, semua pemilik warnet makin ramai, semua operator warnet makin dihargai, semua cheater menemukan sebuah karya yang melambangkan dirinya. Semua moderator makin sabar menghadapin usernya, semoga admin makin sabar mengurus co-adminnya.

Semoga N3 bisa lebih sukses tahun depan!

Have a great and fun New Year's Eve and pray for an enjoyable year ahead.
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Tim N3 mengucapkan Selamat hari Raya Imlek (3/2/2011 - 18/2/2011) buat yang merayakannya.

Di bawah ini beberapa ucapan yang bisa kamu sampaikan supaya diberi angpao:

祝你, (zhu ni .... - semoga anda ... )

新年快樂 (Xin Nian Kuai Le - Selamat Tahun Baru)
恭喜發財 (gong xi fa cai - Cepat Kaya Raya)
紅包拿來 (hong bao na lai - mohon angpaonya)
年年有餘 (nian nian you yu - setiap tahun berhasil)
歲歲平安 (sui sui ping an - Semuanya aman dan tentram)
新年进步 (xin nian jin bu - tahun baru ini makin maju)
身体健康 (shen ti jian kang - kesehatan selalu baik)
万事如意 (wan shi ru yi - semua keinginan bisa sukses)
学习进步 (xue xi jin bu - nilai di sekolah makin bagus)
事业有成 (shi ye you chen - sukses di karir)

祝大家, 新年快樂, 万事如意
zhu da jia, xin nian kuai le, wan shi ru yi
Semoga semuanya, Tahun baru makin sukses dan semua keinginannya bisa tercapai
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Love is in the air and Love is everywhere.

Buat yang sudah berpasangan, semoga makin erat dan buat yang masih single dapat menemukan yang dicari. Buat yang sekolah, selesaiin sekolah dulu

Happy Valentine's Day
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Selamat hari raya Nyepi buat user yang merayakannya. Semoga di "Day of Silence" ini kita bisa refleksi semua tingkah laku kita dan mengubah yang tidak baik menjadi baik.
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Perayaan Paskah sebentar lagi akan tiba, ini merupakan hari raya suci untuk umat Kristen dan Katolik. Hari raya ini juga menandakan berhentinya Lent di mana umat-umat Kristen dan Katolik berpuasa, berdoa selama 40 hari.

Selamat berpaskah buat yang merayakannya.

Juga, buat kaum wanita, selamat hari raya Kartini besok. Ingat perjuangannya dan semoga kalian menikmati hari yang special ini.
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Selamat hari Ibu buat semua ibu dan calon ibu di dunia. Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih ke ibumu yang sudah sangat berjasa di hidupmu.
 

catHy

Scio Cui Credidi
VIP Kehormatan
Seluruh Keluarga Besar N3 mengucapkan Selamat Hari Raya Waisak
Sabbe satta sabba dukkha pamuccantu ~ sabbe satta bhavantu sukhitata : Semoga semua makhluk hidup terbebaskan dari derita & semoga semuanya senantiasa berbahagia.
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Event Pendaftaran Gratis Juli 2011

Sekali lagi N3 akan membuat pendaftaran gratis buat user-user yang ingin menjadi bagian dari kita. Event ini hanya berlangsung 5 hari dan setiap hari hanya menerima 100 users untuk join.

Event Mulai: Rabu, 6 Juli 2011
Event selesai: Minggu, 10 Juli 2011

Jam Pendaftaran: 7 WIB pagi - 100 user terdaftar per hari

Peraturan-Peraturan:
  • 1 IP hanya diperboleh untuk mendaftar 5 ID saja
  • Email harus valid dan bisa diakses untuk verify
  • Jika terjadi kerusuhan diforum dengan berdasarkan ID yang dipakai dan daftar pada waktu itu, akan dibanned semua yang register dari IP pendaftaran yang sama dalam 5 hari itu dan IP anda juga akan dibanned dari N3 juga dari IP class C (jangan pikir dynamic IP untuk restart modem trus bisa masuk)
  • User yang baru join dan melanggar rules / berbuat rusuh akan diban hari itu itu. Ini rules akan berlaku 5 hari dan khusus untuk user yang join dari tanggal 6-10/Juli 2011.

Links Penting buat user baru:
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
Selamat menunaikan ibadah Puasa untuk user N3 yang akan menjalankan mulai besok (1/8/2011) dan sebulan penuh. Semoga amal ibadahnya diterima disisiNya.
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan
17 Agustus tahun 45, Itulah hari Kemerdekaan kita, Hari Merdeka Nusa dan Bangsa, hari lahirnya Bangsa Indonesia.

Merdeka!!!
Semoga dengan perayaan HUT ke-66 ini, Indonesia benar-benar bisa menuju ke masa depan yang bebas penjajahan baik dari segi keamanan, politik, ekonomi dan juga pendidikan.

Mari Bangsa Indonesia memperlihatkan ke dunia kehebatannya Negeri kita ini.

Berhubung tahun ini perayaan HUT Indonesia jatuh pada bulan puasa, tetap aja perayaannya akan seramai tahun-tahun sebelumnya tanpa acara makan-makannya. Jadi yang berpuasa jangan ikut makan kerupuk.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Dear All Members and Guests,

The time has come again for our Muslim friends to travel back to their hometowns to celebrate and be with their families during this Hari Raya. We hope all of you are looking forward to "balik kampung" just as we are excited about celebrating Hari Raya with our Muslim friends.

We at Nyit-nyit.net would like to take this opportunity to wish all our Muslim partners and friends a Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432H, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin and to thank you for the generous support that you have extended to us throughout the year.

We also want to wish those who are traveling on the road a safe journey to your destination and back.

Terima Kasih.

Warmest wishes,
Nyit-nyit.net
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Dalam rangka menyambut lebaran 2011 ini Nyit-nyit meningkatkan jumlah pendaftaran user gratis setiap jam 7 pagi WIB sebanyak 10 orang hingga waktu yang tidak ditentukan.
 

dono

3 SMP
STAFF N3
Tukang Sapu
Kami segenap staff dan team Nyit-nyit.net mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H, untuk yang merayakannya, Taqobalallohu Minna Waminkum - Mohon Maaf Lahir & Batin.
 

Mitsuko

Windows Cleaner
VIP Kehormatan

Event Lagu Komunitas Nyit-Nyit.Net dilakukan untuk merayakan Ulang Tahun N3 ke-9 pada tanggal 13 Januari 2012. Tunjukan kreasi dan bakatmu bersama kami! Berhadiah total Rp. 1.500.000 loh ! Info lebih lanjut baca http://n3.vc/t87021
 
Top