• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Sriwijaya FC Rahasiakan Pemain Incaran

Bola

SBOBET
Journalist
Jajaran pelatih dan manajemen Sriwijaya FC enggan membeberkan secara terbuka mengenai pemain yang akan direkrut untuk memperkuat Laskar Wong Kito di turnamen Piala Presiden 2015.

Sriwijaya FC akan menambah empat pemain untuk di semua lini. Namun, pelatih Benny Dolo enggan mengungkapkan nama pemain yang sudah diajak berkomunikasi. Bendol, sapaan Benny, memastikan keempat pemain tersebut telah sepakat membela Sriwijaya FC.

"Saya belum mau kasih tahu pemain incaran kita. Ada empat pemain yang akan kita datangkan. Yang pasti pemain-pemain itu 100 persen mau,” kata Bendol.

"Sekarang tinggal mengurus administrasinya, kita ikuti prosedurnya. Saya berharap, sebelum Sabtu ini keempatnya sudah bisa datang, karena kita akan lakukan uji coba.”

Komentar serupa juga dilontarkan sekretaris tim Achmad Haris. Menurut Haris, keempat pemain ini masih dalam proses melengkapi persyaratan sesuai regulasi dari penyelenggara turnamen.

"Kita belum bisa sebutkan siapa nama empat pemain itu. Tapi mereka semua menyatakan siap. Saat ini kita tinggal melengkapi persyaratan dari Mahaka Sports, seperti surat rekomendasi dari klub pemain yang bersangkutan,” kata Haris kepada Goal Indonesia.

Haris hanya memberikan sedikit petunjuk. Di antara empat nama bidikan itu masih ada yang aktif, dan mantan pemain timnas.

"Jadi itu saja clue-nya. Masalah nama, kita tidak bisa sebutkan sekarang. Kalau sudah selesai semua urusan, pasti kita kasih tahu,” tutupnya. (gk-55)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Rahasiakan Pemain Incaran
 
Top