• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Sriwijaya FC Siapkan Cara Redam Tiga Pemain Asing Arema Cronus

Bola

SBOBET
Journalist
Sriwijaya FC terus memanaskan mesin perangnya menjelang laga melawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (22/11). Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gajayana, Sabtu (21/11) pagi, pelatih SFC Benny Dolo terlihat bakal menerapkan strategi menyerang pada laga nanti.

Jika dibandingkan dengan Piala Presiden lalu, lini depan SFC kali ini bisa dibilang lebih baik dengan masuknya Ferdinand Sinaga dan Osas Saha. Namun kedua pemain ini terlihat masih belum terlalu padu kerja samanya dengan pemain SFC lainnya.

"Osas dan Ferdinand adalah pemain yang bagus, dia bisa membantu kami untuk melawan Arema. Tetapi SFC ini tim, sehingga perlu diasah kemampuannya bekerja sama dengan pemain lain," kata Benny.

Bicara tentang Arema, pelatih yang akrab disapa Bendol itu memandang tim yang pernah dilatihnya tersebut selalu punya ambisi. Menurut mantan pelatih timnas Indonesia itu, Arema adalah tim kelas atas di sepakbola Indonesia.

"Kami tidak boleh terlena dengan hasil yang didapatkan di Piala Presiden lalu, saya melihat Arema punya semangat membalas kekalahan tersebut. Mereka juga punya waktu berbenah, sehingga saya pikir besok tetap akan menjadi laga yang berat buat kami," terang Bendol.

Lebih lanjut, eks juru racik Persija Jakarta itu menuturkan masuknya tiga pemain asing baru yaitu Esteban Vizcarra, Kiko Insa, dan Toni Espinosa memberikan warna yang berbeda untuk tim Singo Edan.

"Tetapi hari ini kami sudah mencoba berbagai variasi latihan untuk meredam ketiganya. Jangan lupa Arema juga punya pemain lokal yang berkualitas, karena mereka punya keseimbangan di setiap lininya. Yang jelas, jika ingin meraih hasil positif maka wajib bermain dengan penuh disiplin," ujarnya.


Di sisi lain, SFC juga menyiapkan strategi lain jika pertandingan nanti harus diakhiri lewat babak adu penalti. "Normal saja kami latihan penalti, karena ini bagian dari regulasi jika pertandingan berakhir imbang," tutupnya.(gk-48)

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Siapkan Cara Redam Tiga Pemain Asing Arema Cronus
 
Top