• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Indonesia Sriwijaya FC Tunggu Kepastian Dua Turnamen

Bola

SBOBET
Journalist
Manajemen Sriwijaya FC mengaku masih menunggu perkembangan dua turnamen, Piala Gubernur Kaltim dan Marah Halim Cup, sebelum memutuskan untuk mengumpulkan pemain.

Penggawa Sriwijaya FC sudah diliburkan tanpa batas waktu setelah mereka kandas di fase grup Piala Jenderal Sudirman (PJS). Sekretaris tim Achmad Haris mengungkapkan, Sriwijaya FC sempat mendapat undangan mengikuti dua turnamen itu, namun belum mendapat kabar lanjutan.

"Kami sempat diajak untuk ikut Piala Gubernur Kaltim, tapi belum dihubungi lagi. Begitu juga dengan Marah Halim Cup yang belum ada kepastiannya,” ujar Haris.

Menurut Haris, pihaknya membutuhkan kepastian, karena harus mengumpulkan pemain yang sedang diliburkan. Untuk sementara, manajemen lebih dulu melakukan evaluasi tim atas kegagalan di PJS.

"Untuk mengumpulkan pemain harus ada tujuannya, karena berkaitan dengan program latihan, dan biaya. Karena itu, kami tidak mau terburu-buru. Saat ini kami lebih dulu melakukan evaluasi menyeluruh terhadap tim,” papar Haris.

Kendati demikian, Sriwijaya FC dipastikan tidak akan menggunakan jasa Osas Saha lagi di masa mendatang. Berdasarkan evaluasi sementara, kinerja pemain asal Nigeria itu dianggap mengecewakan.

"Osas Saha kita rekrut dengan harapan bisa mencetak gol, dan membantu tim meraih kemenangan. Tapi Osas Saha terlihat tidak bermain ngotot, sehingga kami minim gol. Ke depannya, Sriwijaya FC tak akan memakai jasa Osas Saha,” cetus Haris.

liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Sriwijaya FC Tunggu Kepastian Dua Turnamen
 
Top