• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Star Skater dari Halfbrick Mengikuti Formula Crossy Road

Ophelia

Game Maniacs
Journalist

Tidak lama setelah Halfbrick mengumumkan kehadirangame Star Sk8r, developer game yg terkenal dengan Fruit Ninja & Jetpack Joyride tersebut kini telah merilis game tersebut melalui soft launch yg sedang berlangsung di Selandia Barudan beberapa negara lainnya.

Star Skater adalah game arcade yg menantangmu untuk berseluncur dengan papan skateboard menuruni sebuah bukit. Halfbrick telah menyiapkan puluhan level dengan tingkat kesulitan yg semakin tinggi di mana kamu harus bernavigasi menghindari kendaraan yg lalu lalang, lubang di permukaan, hingga papan marka jalan yg tersebar di sepanjang lintasan.

Kamu juga akan berhadapan dengan limit waktu di setiap level. Layaknya game racing arcade, aksimu berseluncur menuruni bukit & menembus checkpoint dibatasi dengan waktu yg semakin lama menjadi semakin sempit. Dengan demikian, item penambah jumlah waktu yg terdapat di lintasan menjadi objek krusial yg wajib kamu ambil untuk dapat melewati level dengan sukses.



Selain rintangan & batasan waktu, Star Skater juga menghadirkan sistem trik lompatan yg dapat menambah jumlah perolehan skor. Berbagai gaya dasar bisa kamu lakukan di sini, seperti berputar-putar di udara, hingga mengubah posisi seluncur untuk mendapatkan poin tambahan.

Dari sisi grafis, Halfbrick memutuskan untuk mengikuti tren akhir-akhir ini dengan menggunakan gaya voxel untuk menampilkan keseluruhan grafis di dalam game, seperti pada Minecraft maupun Crossy Road. Semua hal, mulai dari karakter yg kamu kendalikan hingga berbagai objek di dalam game, tampil dengan bentuk mirip kumpulan kubus yg ditumpuk-tumpuk.



Kemiripannya dengan Crossy Road tidak hanya berhenti di situ saja. Star Skater juga mengadopsi sistem free-to-play dengan iming-iming variasi karakter peseluncur yg dapat diperoleh melalui mesin gachapon. Untuk melakukan pengambilan di mesin tersebut, kamu dapat mengoleksi skor dengan memperolehnya di setiap level, menonton iklan yg ditampilkan, / membeli IAP di dalam game.

Kamu yg dapat mengakses Google Play Store di Selandia Baru, Australia, / Kanada dapat mengunduh Star Skater secara cuma-cuma sekarang juga. Kamu juga bisa menyaksikan gameplay Star Skater melalui rekaman video acara live-streaming yg dilakukan oleh Halfbrick di bawah ini.

Google Play Store Link (Selandia Baru): Star Skater, Gratis



Latah grafis voxel maupun sistem free-to-play dengan iming-iming variasi karakter yg dimulai oleh Crossy Road seakan tidak ada habisnya. Apakah menurutmu ini masih merupakan formula yg paten? Atau justru merupakan kemunduran & kemalasan yg menjangkiti industri game? Suarakan opini kamu di bawah ya.

Dikutip dari sini
 
Top