• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Stephan Lichtsteiner Siap Kawal Raheem Sterling

Bola

SBOBET
Journalist
Selepas menjamu Chievo dalam lanjutan Serie A Italia, Sabtu (12/9) malam waktu lokal, Juventus akan memulai perjalanan di Liga Champions 2015/16 dengan bertamu ke Manchester City tengah pekan depan.

Sebagai pengawal sisi kanan pertahanan Bianconeri, Stephan Lichtsteiner bakal sering bentrok dengan Raheem Sterling, winger kiri The Eastlands. Ia memahami bahaya laten yang bisa dihadirkan sang bintang muda Inggris dan siap memastikan eks penggawa Liverpool itu tak dapat bergerak leluasa dalam pertandingan di Etihad nanti.

"Sterling pemain hebat, Anda jangan pernah memberikan terlalu banyak ruang karena dia amat cepat dan bagus dalam situasi satu lawan satu," ujar full-back Swiss itu kepada Tuttosport.

"Penting untuk terus mengawalnya sedekat mungkin."

"Sebagaimana yang telah kami pelajari, sama sekali tidak mudah bermain di Liga Champions. Saya rasa City memiliki tim yang dipersiapkan dengan baik untuk menjalani musim hebat, tapi dalam sepakbola tidak cukup hanya memiliki skuat hebat karena meraih kemenangan selalu sulit."

"Terlepas dari itu, City memiliki segala yang dibutuhkan untuk tampil baik."

Bagaimana dengan kans Juve sendiri setelah musim lalu sukses menembus final?

"Mampukah Juventus mengulangi torehan di Eropa? Tentu dan kami harus meyakininya, tapi tahun ini jelas akan lebih sulit karena setelah final tahun lalu semua orang kini mengetahui tentang kami dan menanti kami," tutur Lichsteiner.

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Stephan Lichtsteiner Siap Kawal Raheem Sterling
 
Top