• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Stevan Jovetic: Internazionale Bakal Balik Ke Liga Champions

Bola

SBOBET
Journalist
Stevan Jovetic yakin Internazionale bakal mengakhiri dahaga sepakbola Eropa di musim depan dengan finis di peringkat tiga besar Serie A Italia 2015/16.

Sejak terakhir kali tampil di Liga Champions 2011/12, Inter belum merasakan kembali atmosfer kompetisi sepakbola elite Eropa itu setelah dalam empat musim Serie A terakhir berturut-turut hanya finis di peringkat enam, sembilan, lima, dan delapan. Namun Jovetic, yang baru saja dipinjam dari Manchester City, optimistis peruntungan Nerazzurri bakal berubah di musim ini.

"Saya yakin kami bisa mencapai tiga besar. Ada banyak tim-tim bagus di liga, tetapi kami juga memiliki tim kuat,” ujar Jovetic, Kamis (20/8).

"Selalu ada tekanan dalam sepakbola dan saya merasakannya di klub manapun saya bermain. Saya hanya fokus untuk bermain baik,” tutur penyerang asal Montenegro ini

Selain itu, Jovetic juga menceritakan pengalaman tak memuaskannya di Etihad. "Pada awalnya saya sering mengalami cedera, namun ketika saya mulai bermain baik saya selalu diganti. Ketika saya tak dimasukkan dalam skuat Liga Champions, saya tahu itulah momen bagi saya untuk berganti klub,” terangnya.

"Terlepas dari kesulitan saya di Inggris, saya tetap mendapat pengalaman dan itu membuat saya lebih dewasa,” tandas Jovetic.

liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Stevan Jovetic: Internazionale Bakal Balik Ke Liga Champions
 
Top