• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Inggris Steven Taylor Bidik Kemenangan Di Old Trafford

Bola

SBOBET
Journalist
Bek Newcastle United Steven Taylor berharap bisa memetik tiga angka saat timnya diharuskan mengunjungi markas Manchester United di Old Trafford pada akhir pekan nanti.

Di awal musim 2015/16 ini, Newcastle sama sekali belum mendapatkan kemenangan mengingat di laga perdana tim arahan Steve McClaren itu ditahan imbang 2-2 oleh Southampton, sebelum kemudian takluk 2-0 dari Swansea City.

Berkebalikan dengan Newcastle, United pimpinan Louis van Gaal berhasil mendulang enam poin dari dua laga perdana, menyusul kemenangan atas Tottenham Hotspur dan Aston Villa.

Dalam keterangannya, bek berusia 29 tahun itu berharap timnya bisa segera mendulang kemenangan di musim ini, dan Old Trafford menjadi ladang pengharapan tersebut.

"Kami berusaha keras untuk mendapatkan kemenangan perdana musim ini,” ujarnya kepada Shields Gazette. "Para pemain bukannya kurang percaya diri. Kami pergi ke markas Swansea [City] dengan meyakini bahwa kami bisa menang dan memiliki rencana untuk mewujudkan itu. Namun sayangnya, Swansea bermain lebih baik ketimbang kami.

"Kami harus menerima itu dan melupakannya. Semua yang bisa kami lakukan sekarang adalah move on.

"Kami memiliki pekan besar ke depan, dan adalah hal yang penting kami berbenah di tempat latihan, dan bersiap untuk laga melawan Man United.

"Old Trafford adalah tempat yang hebat untuk bermain, dan mudah-mudahan itu bisa menginspirasi kita untuk melakukan sesuatu yang spesial.”


//

liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Steven Taylor Bidik Kemenangan Di Old Trafford
 
Top