• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Gaming Sulit Membajak Game-game Baru, Komunitas Hacker China ini Putuskan Pensiun

Lebowski

2 SD
Level 2


Sampai hari ini belum ada game-game dengan sistem keamanan Denuvo yang berhasil dibajak oleh hacker.

Beberapa waktu yang lalu dunia digemparkan oleh pernyataan 3DM, komunitas hacker asal China. Menurut mereka game-game baru yang dilindungi sistem Denuvo sulit untuk dibajak. Sistem pertahanan ini membuat game-game anyar sulit untuk dibajak. Bahkan 3DM memperkirakan tidak akan ada game bajakan hingga 2 tahun mendatang.

Kali ini kabar mengejutkan kembali datang dari komunitas hacker ini. Dilansir dari Torrentfreak, 3DM menyatakan ‘pensiun’ dari peretasan game-game PC. Kabar ini diumumkan Bird Sister, sang pemimpin 3DM, melalui forum resmi mereka.

“Kami telah mengadakan rapat internat, dan memutuskan tidak akan meng-crack game single player lagi,” tulis Bird Sister. “Dimulai sejak tahun baru imlek ini.”



Bird Sister mengumumkan 3DM akan pensiun sejenak selama 2 tahun dikarenakan Sulit Membajak Game-game Baru, Komunitas Hacker China ini Putuskan Pensiun.

3DM menyatakan tindakan ini didasarkan pada ekperimen untuk melihat apakah berkurangnya game bajakan akan berpengaruh pada penjualan game-game orisinal. “Dalam setahun ini kita akan melihatnya apakah penjualan game akan meningkat atau tidak,” kata Bird Sister.

Pengumuman mundurnya 3DM datang setelah laporan penghasilan Square Enix pada 6 februari lalu. Phil Roger, CEO Square Enix Amerika dan Eropa, menyatakan pihaknya sudah melakukan awal yang solid, namun tidak mengumumkan detail penjualan game Rise of The Tomb Rider.

Rise of The Tomb Rider merupakan salah satu game yang menggunakan Denuvo sebagai sistem pertahananya. Sampai berita ini ditulis, belum ada hacker yang mampu menembus pertahanan sistem keamanan Denuvo ini. Apakah hal ini menandakan era game bajakan akan segera berakhir pada beberapa tahun mendatang?

Sumber artikel http://www.kotakgame.com/berita/detail/57456/Peretas-Asal-Tiongkok-Dikabarkan-Berhenti-Dari-Dunia-Pembajakan-Game-PC

Courtesy images diambil dari http://www.kotakgame.com/berita/detail/57456/Peretas-Asal-Tiongkok-Dikabarkan-Berhenti-Dari-Dunia-Pembajakan-Game-PC
 
Top